Dirumorkan Hamil, Camila Cabello Meradang
Instagram/camila_cabello
Selebriti

Buka suara terkait rumor kehamilan, rupanya inilah alasan kenapa perut Camila terlihat membuncit.

WowKeren - Camila Cabello dan sang kekasih, Matthew Hussey memang telah diaporkan menjalin hubungan sejak awal tahun ini. Kala itu, keduanya kepergok menikmati waktu bersama di sebuah pantai di Cabo, Meksiko. Bahkan Camila dan Matthew tak segan berpelukan hingga berciuman meskipun dikelilingi oleh banyak paparazi.

Lama tak terdengar kabar mengenai hubungan keduanya, kini rumor terbaru justru menyebut bahwa Camila tengah berbadan dua. Rumor ini muncul lantaran unggahan terbaru sang pelantun "Havana" melalui akun Instagram miliknya.

Dalam ungggahan tersebut, Camila tampak berdiri di depan dinding warna oranye terang. Musisi asal Kuba itu mengenakan gaun putih gading dan berpose sembari memegang perut dengan satu tangan.

View this post on Instagram

you’re still the only thing I did right

A post shared by camila (@camila_cabello) on

"Kau tetap satu-satunya hal yang kulakukan dengan benar," tulis Camila pada keterangan unggahannya. Tak butuh waktu lama, akhirnya para penggemar pun langsung menduga bahwa mantan anggota Fifth Harmony itu sedang hamil. Bahan kolom komentar penyanyi berusia 21 tahun tersebut segera dibanjiri berbagai ucapan selamat dari para penggemar.


Melihat berbagai komentar yang menduga bahwa dirinya sedang berbadan dua, akhirnya Camila pun angkat bicara. Pelantun "Never Be the Same" tersebut merasa kesal dan menolak mentah-mentah spekulasi yang menyebutkan dirinya sedang mengandung anak Matthew.

Melalui kolom komentar, akhirnya Camila pun memberikan klarifikasi atas fotonya tersebut. Alih-alih hamil, musisi jebolan ajang "X-Factor" itu menjelaskan bahwa berat badannya sedang bertambah lantaran ia kerap menyantap makanan lezat selama tur.

Camila Cabello hamil

Instagram

"Teman-teman jangan gila. Aku sedang tur di Amerika dan memakan banyak makanan lezat. (Jadi) tinggalkan akua dan perutku sendiri!!!" serunya.

Di sisi lain, saat ini Camila diketahui sedang menjalani tur bersama Taylor Swift dalam "Reputation Stadium Tour" sebagai penampil pembuka dengan Charli XCX. Selain itu, pelantun "Bad Things" tersebut juga sedang disibukkan dengan turnya sendiri, "Never Be the Same Tour" yang dimulai pada 9 April lalu.

Terlepas dari hal tersebut, Camila dan Matthew sendiri sebenarnya belum memberikan klarifikasi apapun terkait hubungan keduanya. Bahkan selama wawancara dengan "The Dan Wootton" pada bulan Maret lalu, musisi asal Kuba tersebut menegaskan bahwa ia tidak akan berbicara tentang hubungannya dengan Matthew lantaran tak ingin membagikan detail kehidupan pribadinya.

"Aku sangat, sangat bahagia. Aku merasa seperti aku tidak pernah lebih bahagia," ungkap Camila kala itu. "Aku selalu menjadi orang yang tertutup. Dan menurutku, satu hal yang paling sulit kudapatkan di industri (musik) ini adalah suatu privasi. Aku merasa, untuk menjaga kenyamananku dan orang-orang di sekitarku, beberapa hal harus tetap menjadi rahasia."

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru