Selfie Bareng Jokowi, Iis Dahlia Disindir Soal Malas Hadiri Pernikahan Kahiyang
Instagram/isdadahlia
Selebriti

Netter rupanya mengingat pernyataan Iis Dahlia tentang ketidak hadirannya pada saat Jokowi sedang mantu.

WowKeren - Tanggal 28 Oktober setiap tahunnya diperingati sebagai Hari Sumpah Pemuda. Untuk merayakan hari nasional tersebut, sejumlah artis didatangkan oleh Badan Ekonomi Kreatif (Bekraf) untuk mengisi acara di Kebun Raya Bogor pada Minggu (28/10) malam.

Iis Dahlia menjadi salah satu artis yang diundang pada acara tersebut. Meski hujan mengguyur sepanjang acara, Iis tampak bahagia karena mendapat kesempatan untuk berfoto dan bersalaman dengan presiden Joko Widodo.

"Walaupun acaranya batal karena derasnya hujan tetapi kita tetap semangat utk memperingati Hari Sumpah Pemuda," tulis Iis pada Senin (29/10). Iis terlihat mengajak sang putri, Juwita, saat menghadiri acara ini.

Foto-foto Iis dan presiden Jokowi tersebut menjadi perbincangan hangat netter di akun gosip @mak_lamis. Rupanya, netter mengingat sikap sombong Iis saat diundang pada pesta pernikahan putri Jokowi, Kahiyang Ayu, pada akhir tahun 2017 silam.

Kala itu, Iis mengaku enggan datang karena menganggap kota Solo tidak memiliki banyak hotel serta malas mengantre. Netter pun lantas mencibir Iis tak tahu malu karena meminta selfie dengan orang yang pernah "dihinanya".

"Ibuk ini juarak yes, dulu diundang di pernikahan anaknya pak jo gak mau dtang, dengan alasan yang kota solo ..... yang hotelnya ....dan bilang males antrii," tulis akun @mak_lamis. "Ada yg masih ingat gak sama ucapan ibu ini dlu, yg alasan gak mau dtang di pernikahan anaknya pak jo?? Giliran ketemu pak jo minta foto bareng yes. Cucoookkkkkk juaraaakkkkkk eim."

"Gag tau malu!" komentar akun @henny***. "Muke 2. Depan laen belakang laen," tulis akun @novafujian***.

"Cielahh ud jya netizen donk.. maki2 artis eh pas ktwmu mnta fto," sahut akun @jobee2***. "Munafik yess...mbak itu sok bnget.. Ujung'a minta foto juga.. Hahahaa," balas akun @cindyndy***.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru