Atreya Putri Audy Item Menari Tarian Tradisional, Kecantikannya Banjir Pujian
Instagram/audyitem
Selebriti

Audy Item dan Iko Uwais disebut berhasil menurunkan bakat seni mereka pada Atreya.

WowKeren - Audy Item kembali membagikan kegiatan sehari-harinya melalui media sosial. Pada unggahan terbarunya di Instagram kali ini, Audy terlihat menonton sebuah pertunjukan yang bertajuk "Youth Pledge Celebration".

Pertunjukan ini rupanya dibintangi oleh sang putri, Atreya Syahla Putri Uwais. Bersama kawan-kawannya, Atreya menampilkan tari tradisional Tokecang yang berasal dari Sunda/Jawa Barat.

Atreya terlihat mengenakan busana tradisional Sunda berwarna hijau lengkap dengan hiasan sanggul. Dengan percaya diri, Atreya menarikan semua gerakan yang telah dihapalnya dengan lancar.

"K2 KING montess performance 'Youth Pledge Celebration' west java 'tokecang dance'," tulis Audy pada Rabu (31/10). Hingga saat ini, video dan foto unggahan Audy tersebut telah disukai lebih dari seribu pengguna Instagram.


Kecantikan Atreya lagi-lagi mencuri perhatian netter. Kepiawaian Atreya dalam pertunjukan tersebut juga mendapat sejumlah pujian dari netter yang menghubungkannya pada darah seni dari Audy dan Iko Uwais.

"Cantiiiiiiikkkkk.. pinterrrrr lagi ....semoga jadi anak yg multi talented kaya mama papa nya ....amiiin yaa Allaah," komentar akun @reyb**. "Kak atreya pinter......nurun darah seni mama @udy... Syantik dan mentel," tulis akun @nazira_afria***.

"Cantiknya anak bang @iko.uwais," sahut akun @eriman_alh***. "Cantiknya atreyaaa," balas akun @theeasor***.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait