Akhiri Perseteruan, Nicki Minaj-Cardi B Sepakat Berdamai
Getty Images
Selebriti

Ingin fokus pada hal-hal positif, Nicki ajukan permintaan damai pada Cardi.

WowKeren - Tampaknya tak berlebihan jika perseteruan antara Nicki Minaj dengan Cardi B disebut sebagai pertikaian paling populer belakangan ini. Seperti yang diketahui, kedua rapper wanita tersebut terlibat dalam perkelahian di acara New York Fashion Week bulan lalu.

Bahkan usai insiden tersebut, Cardi mengungkapkan kekesalannya melalui sebuah unggahan di akun Instagram pribadinya. Dalam unggahan itu, istri Offset ini menyebut Nicki telah memfitnahnya agar musisi lain tak mau bekerja sama dengannya. Hingga puncaknya ia tak dapat menerima ketika pelantun "Anaconda" itu menyinggung soal putrinya.

Tak berhenti sampai di situ, Cardi juga masih melayangkan serangan verbal pada Nicki dalam sebuah video yang ia unggah pada Senin (29/10) malam lalu. Dalam video singkat tersebut, rapper "Bodak Yellow" itu mengaku tersinggung dengan pernyataan Nicki yang membantah telah membocorkan nomor teleponnya. Padahal ia mengaku selalu dikirimi pesan bernada hujatan dari fans Nicki.

Kini, tampaknya Nicki tidak ingin masalah perseteruan keduanya semakin berlarut-larut. Oleh karena itu, melalui akun Twitter miliknya, pelantun "Starship" tersebut merilis pernyataan jika ia ingin fokus pada hal-hal positif saja dan tidak ingin lagi terlibat dalam omong kosong seperti ini. Nicki juga secara gamblang mengaku ingin menyudahi pertikaian yang baginya sudah sangat tidak masuk akal tersebut.


Tak butuh waktu lama, Cardi pun langsung memberikan respon atas cuitan ini. Menariknya, rapper "Bartier Cardi" tersebut setuju untuk berdamai dengan Nicki. Melalui akun Instagram miliknya, ia mengunggah cuitan Nicki dan mengatakan bahwa ia juga ingin menyudahi pertikaian antara keduanya.

Sebelumnya, Cardi sendiri sempat menyebutkan bahwa ia akan mengajukan tuntutan hukum atas kasusnya bersama Nicki. Namun dengan adanya perdamaian kejutan di antara keduanya, mungkin saja tuntutan tersebut tak akan terealisasi.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait