Park Shin Hye - Hyun Bin Romantis Saling Tatap di Poster 'Memories of the Alhambra'
TV

'Memories of the Alhambra' dijadwalkan tayang mulai 1 Desember mendatang.

WowKeren - "Memories of the Alhambra" menjadi salah satu drama yang paling dinantikan. Pasalnya drama terbaru tvN ini memasangkan Park Shin Hye dan Hyun Bin sebagai pemeran utama.

Masih sebulan lagi tayang, tim produksi akhirnya menghadirkan poster resmi "Memories of the Alhambra". Poster itu tentu saja menampilkan kedua karakter utama yakni Yoo Jin Woo (Hyun Bin) dan Jung Hee Joo (Park Shin Hye).

Poster itu menampilkan momen romantis di mana Yoo Jin Woo dan Jung Hee Joo saling pandang dengan latar pemandangkan kota Granada. Namun, mereka yang sempat bertatapan dengan saling tersenyum mendadak berubah ekspresi di poster selanjutnya.

Yoo Jin Woo dan Jung Hee Joo kini bertatapan dengan intens tanpa senyuman. Poster resmi "Memories of the Alhambra" mengusung tagline, "Akhirnya, keajaiban di mulai hari ini."


"Memories of the Alhambra" sendiri menceritakan Yoo Jin Woo yang mengalami kejadian aneh di Granada. Kejadian itu membuat pria sukses dengan gelar PhD di bidang teknik tersebut tinggal di hotel murah milik Jung Hee Joo.

Bergenre fantasi romantis, "Memories of the Alhambra" disutradarai Ahn Gil Ho ("Secret Forest"). Sedangkan naskahnya dibesut Song Jae Jung yang dikenal lewat drama-drama keren seperti "Nine" dan "W".

Sementara itu, "Memories of the Alhambra" dijadwalkan tayang mulai 1 Desember mendatang. Drama ini mengisi slot Sabtu dan Minggu malam usai "Nine Room" yang dibintangi oleh Kim Hee Sun dan Kim Young Kwang tamat.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel