Pamer Foto Bareng Putra Bungsu, Ukuran Tubuh Yuni Shara Jadi Sorotan
Instagram
Selebriti

Warganet menyoroti ukuran tubuh Yuni yang tampak kecil dibandingkan dengan putra bungsunya.

WowKeren - Seperti yang telah diketahui, sejak perceraiannya dengan Henry Siahaan pada 2008, penyanyi Yuni Shara belum menemukan penggantinya. Dari pernikahannya dengan Henry, Yuni dikaruniai oleh dua orang putra. Kini, Yuni tengah berbahagia lantaran sang putra bungsu, Cello Obrient Siahaan telah genap berusia 14 tahun.

Kakak Krisdayanti ini pun mengunggah beberapa fotonya bersama Cello ke media sosial. Dalam unggahan pada 1 November 2018, Yuni membagikan foto-foto putra bungsunya sejak masih anak-anak hingga memasuki usia remaja.

Dari keenam foto yang diunggah oleh Yuni, hanya foto pertama saja yang tidak menampakkan senyum Cello. Foto yang diambil secara candid ini menunjukkan wajah serius Yuni yang berusaha menyematkan dasi kupu-kupu ke leher Cello. Di lima foto selanjutnya, Cello selalu tampak ceria saat berpose bersama sang ibu. Wajahnya tampak sumringah di setiap foto.

Penyanyi ini mengucapkan rasa syukur atas bertambahnya usia sang anak. Ia juga menuliskan harapan yang dimilikinya terhadap sang anak.

"Alhamdulillah bertambah besar anakku CELLO OBIN SiAHAAN," tulis Yuni. "Semoga dijadikan anak yang soleh, Berbudi pekerti yang baik, cerdas, pintar, dinaikan serajatmu & selalu diberi keberuntungan. Selamat 14tahun nak... GustiAllah menyertaimu. #celloobinsiahaan #birthdayboy #14thcello #1november2018."

View this post on Instagram

Alhamdulillah bertambah besar anakku CELLO OBIN SiAHAAN. 💙 Semoga dijadikan anak yang soleh, Berbudi pekerti yang baik, cerdas, pintar, dinaikan serajatmu & selalu diberi keberuntungan.😇 Selamat 14tahun nak... GustiAllah menyertaimu. . #celloobinsiahaan #birthdayboy #14thcello #1november2018


A post shared by WahyuSetyaningBudi✨ (@yunishara36) on

Dalam unggahan tersebut, juga tampak komentar dari suami Krisdayanti, Raul Lemos. "HAPPY BIRTHDAY CELLO OBIN SIAHAAN anak bunda @yunishara36 yg baik dan kereen.Panjang umur,tambah pintar dan sehat selalu ya," tulis Raul. Suami Krisdayanti ini memberikan ucapan selamat ulang tahun kepada keponakannya yang memasuki usia remaja.

Tak mau kalah, warganet pun membanjiri kolom komentar Yuni. Ucapan selamat ulang tahun untuk Cello pun banyak berdatangan.

"Aminnnn...sepantaran anak saya mbak @yunishara36 ...Semoga mas #cellobinsiahaan tansah pinaringan berkah ingkang melimpah ruah dimanapun mas cello berada...aminnn," komentar akun cik*****d. "Selamat ulang tahun cello anaknya bunda @yunishara36 pilek ketiplek mukanya bundaaaa banget,, jadi anak berguna bagi keluarga bangsa negara dan agama, selalu di ridho Allah, dan jagain bunda e," tambah akun @de******ee35. "Happy Birthday Cello. Cepet amat udah gede, dulu lari2 nari2 pakai baju atas bawah putih semua sambil nyanyi2. Wishing you health and happiness x," timpal akun @ra*******on.

Salah satu hal yang disoroti oleh warganet dari unggahan ini adalah Yuni yang tampak kecil dan awet muda. Banyak yang berkomentar bahwa Cello tampak semakin besar, sedangkan ibunya masih tampak mungil.

"Ini namanya mommy imut, punya anak bongsor..... Happy Birthday Cello," komentar akun @ali**********ara. "Cello tmbh besar..bunda nya tmbh imutttt," tulis akun @la*****dy.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru