Yuni Shara Temani Putra Tampan Saat Wisuda, Foto Berdua Curi Atensi
Instagram/yunishara36
Selebriti

Yuni Shara memamerkan momen spesial saat hadir di acara wisuda sang putra, Cavin Obrient. Kerap dijuluki Raffi Ahmad versi muda, aksi Cavin saat foto bersama Yuni ini mencuri perhatian fans.

WowKeren - Yuni Shara diketahui memiliki dua putra yakni Cavin Obrient dan Cello Obient. Salah satunya yakni Cavin kerap mencuri perhatian karena ketampanannya yang disebut mirip eks pacar Yuni, Raffi Ahmad.

Beranjak dewasa, Cavin pun tumbuh menjadi anak yang membanggakan. Ia baru-baru ini menjalani wisuda di kampusnya di Singapura.

Dalam resmi dipolisikan , tampak Yuni menyetrika baju yang akan dikenakan putra sulungnya itu saat wisuda. Ia juga tampil anggun kala mendampingi Cavin wisuda. Sedangkan Cavin terlihat tampan dengan rambut gondrongnya serta memakai toga untuk wisuda.

"Alhamdulillah … Congratz Anakku Cavin Obrient Siahaan 🤍✨," seru Yuni. "Alhamdulillah .. 2020 -2021 Diploma University Technologi of Sydney ( UTS). Selanjutnya lanjut ke Curtin University Singapore untuk Bachelor of Business Commerce (CSU)."


Instagram

Foto Yuni Shara Bareng Cavin

Selesai prosesi wisuda, Cavin dan Yuni juga sempat foto berdua. Walau sudah berusia 51 tahun, Yuni Shara masih terlihat awet muda kala bersanding dengan sang putra. Fans pun ikut mengucap selamat atas momen wisuda Cavin itu.

"Selamat Cavin, Anak anak baik didikan Mamanya yang baik," kata fans. "Kerennn...sukses trus u si sulung cavin...brava u ibunya❤️❤️👏👏👏," seru yang lainnya. "The power of rich single mom,sudah pasti anak2nya pendidikan akan dapat yg terbaik," ujar netter. "Congrats buat Calvin atas kelulusannya 👨‍🎓👏👏 Semoga ilmunya bermanfaat bagi orang byk. Sukses utk masa depannya. Gbu 😇🙏," seru netter.

Sebelumnya, Yuni kerap menuai kekaguman karena bisa menjadi teman untuk anak-anaknya. Ia kerap berdialog soal banyak hal dengan kedua putranya itu.

"Diperlakukan sebagai teman, ngobrol juga gitu," seru Yuni. "Anak kayak misalnya, 'Belajar depan bunda aja ngerokoknya'. Aku siapin rokoknya. Jadi dia mulai dari netes, netes. 'Gak apa-apa, nak. Mau minum apa? Mau minum bir?' Waktu itu gitu, saya ajarkan gitu."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait