'Hundred Days Husband' Jadi Drama Rating Tertinggi Ke-4 Sepanjang Sejarah tvN
Official tvN
TV

Drama dengan catatan rating tertinggi sepanjang sejarah tvN masih dipegang 'Goblin'.

WowKeren - Sudah menjadi rahasia umum jika "Hundred Days Husband" sukses meraih rating tinggi dalam setiap penayangan. Drama yang dibintangi oleh D.O. cs itu bahkan selalu mengungguli drama-drama lain yang tayang di TV publik.

Episode terakhir "Hundred Days Husband" sendiri tercatat meraup rating rata-rata sebesar 14,4 persen. Drama yang dibintangi oleh Nam Ji Hyun cs itu menyentuh titik rating tertinggi di episode ke-16 dengan raihan 16,7 persen.

Prestasi "Hundred Days Husband" pun tak main-main dalam sejarah catatan rating tvN. Drama bergenre sageuk yang digarap pra produksi itu bahkan menduduki posisi keempat rating tertinggi tvN.

"Hundred Days Husband" sukses menggusur rekor yang pernah dicatat oleh "Signal". Drama yang dibintangi oleh Lee Je Hoon cs itu pernah meraup rating tertinggi 12,5 persen saat tayang pada awal 2016 silam.


Catatan rating tertinggi sepanjang sejarah tvN sendiri hingga kini masih dipegang oleh "Goblin". Drama yang dibintangi oleh Gong Yoo dan Kim Go Eun itu pernah meraih rating sebesar 20,5 persen.

Posisi kedua adalah "Reply 1988" yang dibintangi oleh Park Bo Gum dan Hyeri. Tempat ketiga rating tertinggi sepanjang sejarah tvN ditempati oleh "Mr. Sunshine" yang baru saja tamat dengan raihan 18,1 persen.

Sementara itu, "Hundred Days Husband" pun menuai pujian dari publik sepanjang penayangan. Selain alur cerita yang menyenangkan, akting D.O., Nam Ji Hyun dan deretan pemain lainnya dinilai sangat sempurna.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru