Nana Mirdad Unggah Foto Kostum Halloween Keluarga, Wajah Putri Bungsu Jadi Sorotan
Instagram
Selebriti

Wajah Sarah yang tampak ketakutan melihat penampilan orangtua dan kakaknya menjadi bahan perbincangan warganet.

WowKeren - Akhir bulan Oktober sering diidentikan dengan perayaan Halloween. Meski perayaan ini tidak ada dalam kebudayaan Indonesia, banyak selebriti Tanah Air yang ikut merayakannya. Beberapa selebriti seperti Jessica Iskandar, Nia Ramadhani, hingga Nadine Chandrawinata mengunggah potret diri mereka mengenakan kostum Halloween ke media sosialnya masing-masing.

Tak mau ketinggalan, aktris Nana Mirdad juga turut mengunggah foto bertema Halloween ke akun Instagram pribadinya. Pada 1 November 2018, Nana mengunggah foto keluarganya yang sedang merayakan Halloween beberapa tahun lalu.

Dalam foto tersebut, tampak Nana dan suaminya, Andrew White kompak mengenakan kostum pastor dan biarawati berwarna hitam. Putra sulung mereka, Jason Deandra White tampak mengenakan kostum vampir berwarna merah.

Nana, Andrew, dan Jason juga mengenakan riasan mata berwarna hitam yang membuat mereka tampak menyeramkan. Kontras dengan penampilan orangtua dan kakaknya, si bungsu Sarah tampak cantik mengenakan kostum Elsa dari film "Frozen".

"Halloween Throwback," tulis Nana. "Happy Halloween! #halloween #family #bali #throwback."


Melihat unggahan ini, warganet pun memenuhi kolom komentar. Banyak yang memuji kreativitas dan kekompakan keluarga ini.

"Keren kak @nanamirdad_ Keluarga yg selalu kompak senang liatnya," tulis akun @des***********aban. "Keren... Happy family, God bless Nana & family," komentar akun @flo*********ca. "Lucu banget. Love this family. Selalu share positive vibes," tambah akun @van*****da.

Bukan hanya pujian saja yang memenuhi kolom komentar, nama Sarah juga banyak disebut oleh warganet. Wajah Sarah yang tampak ketakutan melihat penampilan orangtua dan kakaknya menjadi topik perbincangan. Warganet dibuat gemas oleh ekspresi wajah putri bungsu keluarga tersebut.

"Sarah kayak takut gitu mukanya hahaha gemeesss ," tulis akun @ta*********ri. "Sarahh ky yg takut gitu liat mami nya," komentar akun @si********e09. "Sarah ketakutan gitu mukanya," timpal akun @na******at. "Salfok sama saraah. Ketakutan dia liat mamanya. Tp mukanya gemesin wkwkw," tambah akun @da**********ari.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait