Heboh Thalasya Penyanyi Berwajah Bak Animasi, Netter Tuding Ikuti Konsep Lil Miquela
Instagram/thalasya_
Selebriti

Warganet mempercayai bahwa wajah Thalasya dalam foto-fotonya merupakan hasil editan.

WowKeren - Belakangan ini, publik dihebohkan oleh sosok perempuan cantik bernama Thalasya. Pada akun Instagram miliknya, Thalasya mencantumkan identitas dirinya sebagai penyanyi dan juga telah mengeluarkan single berjudul "Be Happy".

Thalasya begitu ramai diperbincangkan lantaran memiliki wajah yang sempurna bak animasi. Oleh karena itu, warganet menduga bahwa foto-foto Thalia di akun Instagramnya, @thalasya_, hanyalah hasil editan.

Akan tetapi, Thalasya kerap mengunggah fotonya dengan "wajah" itu di berbagai kesempatan, seperti menghadiri Jakarta Fashion Week 2019 belum lama ini. Thalasya pun beberapa kali mengambil foto bersama sederet artis Indonesia, di antaranya Raditya Dika, Gilang Dirga, Saykoji, hingga Andhika Pratama.

Sebagian besar warganet meyakini bahwa wajah Thalasya merupakan hasil editan, sedangkan tubuhnya dianggap asli. Beberapa netter menuding bahwa Thalasya sedang menirukan konsep Lil Miquela, selebgram yang bekerja sebagai musisi dan model asal Los Angeles. Bedanya, Lil Miquela telah mengakui bahwa dirinya adalah robot.

"Ini persis kaya lil miquela tapi masih jadi teori konspirasi di mana lil miquela ini ngaku sebagai robot," komentar akun @ercarol***. "Lil Miquela indo," tulis akun @irfasarlaalif***.

"Badannya sih kayak manusia tapi mukanya ituloh.. keliatan fakenya.. soalnya blm ada postingan videonya sih," sahut akun @syelifirama***. "Ini kepalanya editan.. badannya asli.. mungkin konsep jualannya gitu.. ga mau nunjukin muka asli," balas akun @gina***.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel