Sudah Beri Peringatan, Youngjae GOT7 Sebarkan Pesan-Pesan yang Dikirimkan Sasaeng
Selebriti

Youngjae sudah kelewat jengkel dan frustasi dengan semua pesan yang diterimanya dari sasaeng.

WowKeren - Kamis (1/11) kemarin, Youngjae GOT7 mengekspresikan rasa frustasinya lewat sebuah postingan di Instagram. Main vocal GOT7 tersebut mengunggah screenshot pesan-pesan KakaoTalk yang dikirimkan para sasaeng.

"Aku tidak suka (mendapat) pesan-pesan seperti ini jadi berhentilah," tulis Youngjae. "Semuanya, tolong berhenti, hentikan. Apa kata-kataku tidak ada artinya? Aku juga punya batasan. Kalian pikir ini akan membuat kalian senang? Terus-terusan dihubungi orang yang tidak kalian kenal?"

"Aku sudah beberapa kali berusaha sopan, tapi kalian tidak pernah mendengarkan," lanjutnya. "Mulai sekarang, aku akan men-screenshot dan mengumpulkan semua pesan-pesan ini. Tolong bantu aku untuk memastikan agar Instagramku tidak dibanjiri pesan-pesan seperti ini."

Sudah Beri Peringatan, Youngjae GOT7 Sebarkan Pesan-Pesan yang Dikirimkan Sasaeng

Allkpop


Sayangnya meski Youngjae sudah meminta fans untuk berhenti, rupanya masih banyak yang tetap mengiriminya pesan di KakaoTalk. Sesuai janjinya, penyanyi kelahiran 1996 tersebut mengunggah screenshot pesan-pesan yang diterimanya.

Salah satu pesan berbunyi, "Hai, apa kabar? Selamat Halloween" dan Youngjae membalasnya dengan, "Hentikan". Fans lainnya menulis, "Aku bukan sasaeng. Aku ingin memeriksa keadaanmu. Bagaimana kabarmu?" yang dibalasnya dengan, "Memeriksa apa? Ini konyol".

Para fans juga ikut jengkel dengan mereka yang terus mengirim pesan pada Youngjae lewat KakaoTalk. Fans meminta mereka agar menghargai privasi idol yang debut pada 2014 tersebut dan berhenti mengganggunya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait