Tiba di Jakarta, Lee Jong Suk Disambut Fans di Bandara
Selebriti

Simak momen saat Lee Jong Suk tiba di Jakarta disambut para penggemar.

WowKeren - Lee Jong Suk tahun ini siap menghibur para penggemarnya dalam gelaran tur fanmeeting yang bertajuk "Pit A Pat". Tur fanmeeting kali ini tak hanya bakal menyambangi negara-negara di Asia saja namun juga Amerika.

Jakarta masuk daftar tujuan fanmeeting Lee Jong Suk, yang siap digelar hari ini, Sabtu (3/11). Aktor kelahiran 1989 tersebut berangkat ke Jakarta dari Bandara Internasional Incheon pada Jumat (2/11) dan tiba malam hari di hari yang sama.


Kedatangan Lee Jong Suk di Jakarta disambut para fans yang telah menunggunya. Saat sampai di bandara, Lee Jong Suk yang berbalut kaus dan celana jeans menerima sekuntum bunga dari serta melambaikan tangan.

Para fans sendiri berteriak-teriak heboh dengan tak henti-henti memanggilnya "Jong Suk oppa". Saat hampir keluar dari area bandara, lawan main Han Hyo Joo di serial "W" itu sekali lagi melambaikan tangannya.

Sementara itu, tiket fanmeeting Lee Jong Suk di Jakarta dijual dengan harga mulai Rp 750.000 hingga Rp 2.550.000. Bagi yang ingin berjumpa langsung dengan aktor ganteng ini pastinya jangan sampai kehabisan tiket ya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait