Selalu Dandan Ala Princess, Penampilan Camila Cabello di MTV EMAs Dipuji Paling Cantik
WowKeren/Carlos Alvarez
Selebriti
MTV Europe Music Awards 2018

Gunakan gaun berwarna merah cerah, Camila sukses tampil seksi dan elegan dalam waktu bersamaan.

WowKeren - Bukan rahasia lagi jika karier Camila Cabello di belantika musik dunia semakin diakui. Hal ini terbukti saat musisi cantik asal Kuba tersebut mendapat sederet piala dari ajang penghargaan musik bergengsi. Tak terkecuali MTV Europe Music Awards 2018.

Tak hanya kemampuan musikalitasnya saja yang semakin meningkat, penampilan Camila tiap menghadiri ajang penghagaan musik pun selalu diantisipasi oleh penggemar. Hal ini lantaran pentolan grup Fifth Harmony itu selalu tampil memukau bak seorang Putri tiap melenggang di red carpet.


Dalam ajang MTV EMAs kali ini, penampilan Camila pun kembali menjadi topik hangat di kalangan penggemar. Banyak yang mengaku mengantisipasi bagaimana gaya si pelantun "Havana" saat hadir di ajang prestisius tersebut.

Sebelumnya, pihak MTV sendiri sempat mengajak penggemar untuk menebak bagaimana tampilan Camila kala menghadiri malam puncak Europe Music Awards 2018. Melalui akun Instagram resmi, MTV mengunggah sederet foto sang musisi kala tampil di berbagai ajang penghargaan.

Kembali mengusung tema ala Princess, rupanya kali ini Camila memilih mengenakan gaun satin berwarna merah cerah. Gaun panjang tersebut memiliki kerah yang cukup rendah di bagian depan, sehingga sukses memamerkan belahan dada Camila. Secara keseluruhan, gaun ini bisa dibilang membuat pelantun "Bad Things" tersebut terlihat seksi sekaligus elegan dalam waktu yang bersamaan.

Camila juga melengkapi tampilannya dengan tatanan rambut ekor kuda, dengan beberapa aksesoris yang menyempurnakan gayanya. Tak ayal, tampilan rekan duet Shawn Mendes ini pun sukses mendulang beragam pujian dari para penggemar.

"Dia adalah Princess versi nyata," komentar seorang penggemar. "Camila adalah artis yang selalu kunantikan kehadirannya di red carpet," sambung lainnya. "Secara keseluruhan, dia paling cantik di antara yang lainnya," imbuh yang lain. "Dia tahu bagaimana caranya membuat dirinya terlihat stunning," pungkas lainnya.

Di sisi lain, Camila sendiri meraih piala terbanyak dalam ajang MTV Europe Music Awards 2018 ini. Dalam acara yang dipandu oleh Hailee Steinfeld tersebut, musisi jebolan ajang "X-Factor" ini menyabet empat kemenangan, termasuk kategori tertinggi, yaitu Best Artist dan Best Video.

You can share this post!

Related Posts
Loading...