Masih Tertahan di Bandara Jakarta, Lee Jong Suk Sedih Tak Bisa Pulang ke Korea
Naver
Selebriti

Lee Jong Suk belum bisa kembali ke Korea Selatan usai menggelar fanmeeting di Jakarta pada Sabtu (3/11). Kenapa?

WowKeren - Lee Jong Suk sukses menggelar fanmeeting di Jakarta, tepatnya di Kota Kasablanka pada Sabtu (3/11). Namun aktor ganteng kelahiran 1989 itu tidak bisa kembali ke Korea Selatan sesuai jadwal.

Senin (5/11), Lee Jong Suk mengunggah postingan di Instagram pribadinya untuk mengucapkan terima kasih atas kesuksesan fanmeeting. Foto hitam putih menampilkan bagian dalam bandara Soekarno-Hatta. Tak hanya berterima kasih, bintang drama "While You Were Sleeping" itu mengaku tidak bisa pulang ke Korea tepat waktu.

Menurut keterangan foto yang ditulisnya, ada masalah terkait pajak fanmeeting yang diadakan Yes24. Ada laporan pengurangan pajak dan saat ini pihak berwajib sedang menyelidiki masalah tersebut.

Lee Jong Suk harus melaporkan pendapatannya untuk keperluan investigasi. Paspornya beserta staf ditahan sementara dan belum dikembalikan hingga sekarang.


Lee Jong Suk berharap Yes24 selaku promotor segera menyelesaikan masalah ini secepat mungkin. Ia mengakhiri curhatannya dengan kalimat yang lucu. "Ibu, maaf aku pulang telat, ya," tulisnya sambil menyertakan emoji tertawa.

Penggemar pun membanjiri postingan Instagram Lee Jong Suk dengan komentar memberi semangat. Banyak yang mendoakan masalah cepat selesai dan Lee Jong Suk bisa kembali ke Korea Selatan dengan selamat.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait