Anang Hermansyah Beri Doa Ultah Untuk Ashanty, Netter: Singkat Tapi Bikin Meleleh
Instagram/ashanty_ash
Selebriti

Tak perlu berpanjang-panjang kalimat, doa serta harapan Anang Hermansyah untuk Ashanty ini begitu bermakna.

WowKeren - Tepat Minggu (4/11) kemarin, Ashanty genap berusia 34 tahun. Istri dari Anang Hermansyah ini merayakan hari bahagianya di sebuah vila cantik yang terletak di Bali. Warganet bahkan sempat menyoroti mewahnya vila yang dipakai Ashanty dan keluarga untuk merayakan ulang tahunnya.

Ikut merayakan ulang tahun ibu sambungnya, anak tiri Ashanty, yakni Aurel Hermansyah dan juga Azriel Hermansyah tak lupa mengucapkan selamat. Dalam unggahan di Instagram pribadi dua anak kandung Anang hasil pernikahannya dengan Krisdayanti tersebut, mereka tampak memberikan ucapan ulang tahun dengan cara yang berbeda.

Tak mau kalah dari Aurel dan Azriel, Anang pun mengucapkan selamat ulang tahun untuk Ashanty melalui unggahan dalam akun Instagram miliknya pada Senin (5/11). Dengan foto Ashanty mengenakan dress cantik berrwarna kuning, Anang memberikan doa manis untuk sang istri yang telah mendampinginya sejak 12 Mei 2012 lalu itu.

Namun nampaknya Anang memang bukan tipe pria yang menuliskan kalimat panjang, ia hanya menuliskan harapan singkatnya . "@ashanty_ash selamat ulangtahun istriku #Kecantikan&Keindahan LAHIRBATINMU ENERGI keluarga #ILOVEU."


Unggahan Anang ini langsung dikomentari warganet. Tidak sedikit netter menyebut harapan Anang yang begitu sederhana tersebut membuat meleleh hingga penuh makna. Sementara itu, netter lain juga turut mendoakan rumah tangga Anang dan Ashanty tetap langgeng.

"Singkat tp bikin meleleh," tulis akun @retna***. "Happy birthday bunda syantiik sy doakan insya Allah langengg dengan mas Anang sampai akhirat kelak..dan surga menantinya amin allahuma amien," sambung akun @sriwah***.

"Singkat padat penuh makna..... barakallah mas anang dan kel," komentar akun @erin***. "Bahagianya Bunda Asyanty Dapat Ucapan Maniz Dari Sang Suami," tambah akun @endang***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru