Kenny G Siap Tampil di Jakarta Malam Ini, Penggemar Sambut Antusias
Instagram/kennyg
Selebriti

Serupa dengan konser-konsernya sebelumnya, malam ini Kenny juga dipastikan akan membawakan sejumlah lagu lama andalannya.

WowKeren - Saksofonis asal Amerika, Kenny G kembali menyapa penggemar Asia Tenggara melalui konser tunggal bertajuk "One Night Only". Dalam konser kali ini, Indonesia berkesempatan menjadi negara pertama yang disinggahi oleh musisi berusia 62 tahun tersebut.

Konser Kenny di Indonesia bakal dihelat di Kota Kasablanka, Jakarta pada Selasa (6/11) malam nanti. Menariknya, pria yang memiliki nama lengkap Kenny Bruce Gorrelick ini mengaku sangat antusias untuk menyapa penggemar Tanah Air. "Aku sudah sangat lama menunggu kesempatan ini," ujar Kenny saat ditemui di The Ritz-Carlton Jakarta, Mega Kuningan, pada Senin (5/11).

Kenny juga sempat mengungkapkan antusiasmenya melalui akun Instagram miliknya. Dalam unggahan terbarunya, saksofonis kondang ini mengatakan ingin lekas berinteraksi dengan penggemar setianya di Tanah Air. "Jakarta, kau adalah yang pertama," tulis Kenny pada keterangan unggahannya.

View this post on Instagram

So excited to start my Southeast Asia tour tomorrow!! Jakarta, you're up first 🇮🇩


A post shared by Kenny G (@kennyg) on

Tak butuh waktu lama, unggahan Kenny pun langsung disambut hangat oleh para penggemar, khususnya di Indonesia. Bahkan sebagian besar mengaku tak sabar untuk segera berjumpa dengan sang musisi di konser malam nanti.

"Sampai jumpa nanti malam! Aku akan duduk tak jauh darimu," komentar salah satu penggemar. "Selamat datang di Jakarta, dan sampai bertemu di konser nanti malam," sahut lainnya. "Siapapun yang memiliki kesempatan untuk melihat pria ini dalam konser. Jangan biarkan apa pun menghalangi jalanmu. Kenny sangat memesona," puji yang lain.

Tentunya antusiasme penggemar di Tanah Air bukan tanpa alasan. Pasalnya, Kenny memang kerap menyambangi Indonesia. Bahkan musisi yang lahir di Seattle tersebut tercatat sudah menggelar konser di Tanah Air sebanyak tujuh kali.

Kenny pertama kali menggelar konser di Asia pada 1980-an dan terakhir mengunjungi Indonesia pada 2015 lalu di acara Prambanan Jazz International Music Festival. Serupa dengan konser-konsernya sebelumnya, kali ini Kenny juga dipastikan akan membawakan sejumlah lagu lama seperti "The Moment", "My Heart Will Go On", "Forever Love" dan "Songbird".

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel