Imutnya Nayeon Cover Dance 'BBI BBI' IU Pakai Gaya Hip Hop di 'Idol Room'
Official
TV

Momen Nayeon menari 'BBI BBI' ramai menuai komentar netter.

WowKeren - Twice saat ini tengah dalam masa promosi comeback "YES or YES". Girl grup yang digawangi oleh Tzuyu cs itu pun kini aktif muncul di TV salah satunya adalah menjadi bintang tamu "Idol Room" pada Selasa (6/11).

Dalam cuplikan episode terbaru itu, Jung Hyung Don dan Defconn bertanya apa Twice menonton "Idol Room" episode mereka sendiri. Saat yang lain bilang iya, Nayeon mengaku tidak karena tak sanggup penonton momen dirinya ngerap hip hop.

Menariknya, Nayeon kembali disuruh mengulang aksi hip hop yang sama. Jihyo mendukung permintaan duo MC "Idol Room" dan membocorkan Nayeon bisa meniru dance "BBI BBI" milik IU.

Nayeon pun akhirnya pede meng-cover dance "BBI BBI" dengan gaya hip hop. Memakai topi yang sebelumnya juga ia pakai di "Idol Room", idol kelahiran tahun 1995 itu terlihat sangat percaya diri menarik.


Aksi Nayeon itu pun langsung ramai dibanjiri komentar netter. Banyak yang memuji betapa imutnya Nayeon yang merupakan fans berat IU sejak lama. "Nayeon yang merupakan fans berat IU sunbaenim sangatlah imut. IU masih punya bunga yang diberikan Nayeon padanya," tulis seorang netter.

"Nayeon sangat menyukai IU. Bahkan mengirim tanda hati di acara penghargaan," imbuh netter lain. "Dewa 'BBI BBI'! Lagu kali ini sangat bagus, tapi gerakan memalu yang terbaik," pungkas netter lainnya.

Sementara itu, episode Twice di "Idol Room" dimenangkan oleh Jihyo berhasil memenangkan beberapa permainan. Leader Twice itu mendapat hadiah berupa truk kopi untuk fans yang akan dikirimkan saat grupnya comeback.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru