Masih Absen di MedSos, Netter Desak Lee Jong Suk Minta Maaf
Selebriti

Netter Tanah Air menuntut Lee Jong Suk untuk minta maaf atas keterangan di unggahannya yang telah di hapus.

WowKeren - Lee Jong Suk sempat tertahan di Bandara Soekarno-Hatta karena terlibat masalah terkait visa yang digunakannya. Paspor aktor tampan ini dan para stafnya ditahan oleh pihak imigrasi yang menyebabkan mereka tidak dapat pulang sesuai dengan yang sudah dijadwalkan.

Pada hari dirinya tertahan di bandara, Lee Jong Suk sempat memposting foto di akun Instagram miliknya. Dalam keterangan foto ia mengatakan bahwa pihak promotor Yes24 mengalami masalah terkait pajak yang jumpa fans yang digelar 3 November lalu.

Postingan tersebut kemudian menjadi ramai dan Yes24 mendapatkan tuduhan macam-macam. Setelah masalah di imigrasi selesai, pihak promotor mengklarifikasi hal tersebut. Penahanan Lee Jong Suk karena visa yang tak sesuai.

Lee Jong Suk akhirnya dideportasi pada 5 November lalu. Ia terbang menggunakan Korean Airlines bersama dengan para stafnya.

Yes24 kemudian buka suara atas kabar yang simpang siur. Mereka memberikan pernyataan resminya terkait kasus ini. Mereka mengatakan bahwa tidak ada hubungannya dengan pajak seperti disebutkan oleh Lee Jong Suk dalam postingannya.


Lihat postingan ini di Instagram

벌써 이렇게 추우면.. 좀.. 그래.. 감기 조심하세요🤧

Sebuah kiriman dibagikan oleh 이종석 (@jongsuk0206) pada

Keterangan Yes24 rupanya membuat netter Tanah Air geram. Mereka menuntut Lee Jong Suk untuk minta maaf atas keterangan di unggahannya yang telah di hapus. Sebagian merasa tak terima atas tulisan tersebut.

"@jongsuk0206 minta maaflah karena telah membuat kekacauan di postingan yang telah kau hapus, hanya karena fansmu yang lebih memilih dirimu dibandingkan harga diri negaranya membuatmu tidak mau meminta maaf," komentar akun @sapria*****. "Udah jelas2 pihak imigrasi ngejelasin karena visa. Agensi ljs ngotot bilang ljs di tahan di bandara sampe dideportasi karena promotor manipulasi tiket. Apa hubunganyaaaaa? Gw gak mau ngurusin . Tapi ini soal harga diri bangsa cuy. Dikira Indonesia tanpa hukum seenak jidat menyalahi aturan. Bukanya minta maaf malah bikin ulah sana sini. Ini lagi fans ljs yang di indo pen gue rudal pake nuklirnya kim jong un. Ngebela oppa tanpa sadar dia tinggalnya di mana. Seenggaknya lah mereka fans jangan nyalahin satu pihak. Ke promotor. Bilang a i u e o. Disini emang dua duanya salah. Termasuk agensi ljs sama artisnya," tulis akun @rinin*****.

"Imigran gelap. Kamu menghasilkan uang di sini tetapi kamu telah menggunakan visa pariwisata, kamu bermain seolah korban, itu sangat dramatis ...Itu salah mu, tetapi kamu dan agensi mu tidak mau mengakuinya, bahkan untuk negara mu tidak ingin membayar pajak. Memalukan," ujar akun tri_ime*****. "Mikir aja sih, emang yg ngurus promotornya, tapi dia dateng pasti pihak imigrasi nanya2 dong ya ke Indonesia mau ngapain, kalo dia emg bilang mau kerja tapi gk sesuai sama visa nya... shrsnya dia ditahan pihak imigrasi dari awal masuk indonesia, tapi ini waktu dia udah selesai dan mau balik... kalo emg ada kongkalikong... pihak LJS juga salah, jangan cuma nyalahin pihak Indonesia nya aja, Playing Victim!!! Lagian, agensinya yg mau nuntut promotor, karna upproved Visa yg salah, aduhhh kok nggak dicek lagi? 2 bulan loh persiapan buat dateng ke Indonesia... yakin nggak dicek ulang??? Intinya sama2 salah mau promotor atau Agensi nya karna udah ngeremehin sistem kita... Pihak imigrasi kita udah bener menjalankan tugas...," tambah akun @iamk*****.

(wk/nris)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait