Aurel Dimarahi Ashanty Posting Foto Berbikini, Anang Hermansyah Malah Umbar Keseksian Sang Istri
Instagram/ananghijau
Selebriti

Anang mengumbar foto seksi Ashanty yang mengenakan gaun ketat warna senada dengan kulit.

WowKeren - Ashanty sempat murka dengan Aurel lantaran ia nekat mengungah foto berbikini ke sosial media. Bahkan putri sulung Krisdayanti ini sampai menangis bak kesurupan saat dimarahi sang ibu tiri.

Seperti yang diketahui, Aurel memang kerap mengunggah foto seksi di akun Instagram miliknya. Selain pujian, tak jarang komentar hujatan juga membanjiri kolom komentar Aurel.

Sementara di sisi lain, Aurel yang kena semprot sang ibu tiri karena pakaian seksinya, Anang Hermansyah melalui Instagram miliknya, malah mengunggah foto seksi Ashanty. Dalam foto tersebut, ibu Arsy ini mengenakan gaun ketat warna senada dengan kulit dan sepatu high heels.

Usai melihat unggahan di atas, sejumlah netter meramaikan kolom komentar Anang. Ada yang memuji kecantikan Ashanty, namun netter lain juga turut menasehati Anang yang disebut tak pantas mengumbar foto seksi sang istri ke sosial media.

"Jangan lihatkan aurat istrimu pada orng lain.. Yg akan dipertanggungjawabkan di akhirat nanti..." komentar akun @fatmi***. "Masya allah kok bgt amat nda diumbar2 pak pny istri cantik bkne ditutupi tuh aurat," sahut akun @yulia***.

"Ya ampun mas., Bentuk badan istrinya di umbar2, mas Anang gak cemburu ??" tulis akun @nurdi***. "Kok dengan bangga nya dia pamer aurat istri,inilah yg di sebut berpakaian tetapi telanjang, tanda2 akhir zaman. udah kena penyakit A'IN ya oom @ananghijau," balas akun @susi***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait