Totalitas dalam Akting, Stefan William-Nasya Marcella Tuai Pujian dari Sutradara 'Anak Langit'
Instagram/akbar__bhakti
TV

Akbar Bhakti selaku sang sutradara rupanya juga dibuat baper dengan akting Stefan dan Nasya di 'Anak Langit'.

WowKeren - Dalam sinetron "Anak Langit", terdapat banyak pemeran yang dipasangkan sebagai suami istri. Salah satunya Stefan William dan Nasya Marcella. Chemistry mereka dalam memerankan karakter Hiro dan Milka pun membuat penonton meleleh.

Bukan hanya penonton, sang sutradara "Anak Langit, Akbar Bhakti rupanya juga dibuat baper alias terbawa perasaan dengan akting Stefan dan Nasya. Akbar bahkan tak segan memberikan pujian untuk para pemainnya ini dengan menyebut mereka totalitas dalam berakting.

Seperti yang ia sampaikan melalui unggahan foto lokasi behind the scene (BTS) syuting "Anak Langit", pada Rabu (7/11). Dalam foto tersebut, terlihat tatanan meja makan malam di pinggir laut dengan pemandangan gedung pencakar langit. Suasana malam dan kerlipan lampu menambah kesan romantis untuk adegan Hiro dan Milka.

"Malam ini #AnakLangit pukul 18.30 senyam senyum selalu kalo ingat iseng dan jail ROMI," tulis Akbar. "Gambar ini pun jadi saksi atas kekuatan dan kesungguhan kamu berdua menjalani karakter yg sesuai kebutuhan cerita, bahwa inilah kerja yg nikmatnya sampai ke HATI."


Unggahan di atas langsung diramaikan netter di kolom komentar. Banyak netter mengungkapkan jika mereka memang dibuat baper bahkan senyum-senyum sendiri melihat akting Stefan dan Nasya di "Anak Langit".

"@dar*** wuiiiiiihh ngena banget yaaa romi...aura merka berdua bikin kita terhipnotis," komentar akun @faiz***. "Terima kasih om ,,@akbar__bhakti yelah membuat saya sura seuri sorangan..anak langit mantap..." tulis akun @infha***.

"Beneran om @akbar__bhakti liat RoMi bikin senyum senyum sendiri semangat nnton juga," sahut akun @nurha***. "Suka sekli acting romi.mereka bisa bkrja dgn profesional layaknya suami istri. Semoga bgtu trus ya krn fansx romi slalu ingin yg trbaik. Tpi btul knp psangan tari dan andra sdh lma jd suami istri tp tdk ada soswit2x bhwa mrka suami istri.@akbar__bhakti @steeffan_william @nasyamarcella @hitocaeshar," balas akun @nikma***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru