Claudia Kim Diperlakukan Rasis Oleh Reporter, Ezra Miller Kesal
YouTube/Kjersti Flaa
Selebriti

Simak respon Ezra Miller saat reporter menanyakan hal rasis pada Claudia Kim dalam wawancara film 'Fantastic Beast 2'.

WowKeren - Claudia Kim merupakan aktris Korea Selatan yang aktif berkarir di Hollywood. Sebentar lagi ia akan menyapa penggemar lewat "Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald" sebagai Nagini, ular kesayangan Voldemort di seri "Harry Potter".

Saat ini Claudia Kim tengah sibuk mempromosikan film barunya dengan hadir di beberapa wawancara media internasional. Seperti baru-baru ini, pemilik nama Kim Soo Hyun itu diwawancarai oleh produser mutimedia Kjersti Flaa bersama aktor Hollywood Ezra Miller. Sayangnya ada momen tidak menyenangkan selama wawancara.

Dalam video, Ezra Miller dan Claudia Kim membahas tentang pengalaman pertama membaca novel "Harry Potter". "Apakah kalian ingat pengalaman pertama membaca novelnya?" tanya reporter. "Waktu SMP. Di Korea. Aku meminta teman ayahku untuk mendapatkan bukunya dari Amerika Serikat," jawab Claudia Kim.

"Tapi kalau begitu kau membacanya dalam bahasa Inggris, dong? Jadi kau berbicara bahasa Inggris saat kau.." tanya reporter lagi, tapi langsung dipotong oleh Ezra Miller.

"Dia masih berbicara dalam bahasa Inggris sampai sekarang. Bahasa Inggris-nya sangat bagus. Luar biasa. Aku hanya bisa berbicara bahasa Inggris. Bahasa Korea-ku sangat buruk," sahut Ezra Miller.


Claudia Kim dan Ezra Miller kemudian memperagakan beberapa ekspresi dalam bahasa Korea. "Oh, jadi kau berbicara bahasa Korea?" tanya reporter.

Claudia Kim Diperlakukan Rasis Oleh Reporter, Ezra Miller Kesal

Source: SBSNews

"Iya. Memangnya kau kira aku berbicara bahasa apa? Itu adalah bahasa. Bukan omong kosong. Itu bahasa Korea. Oke?" ujar Ezra Miller dengan agak kesal.

Setelah video Ezra Miller dan Claudia Kim menjadi viral, banyak orang yang menuding si reporter memang rasis. Selain itu, fans juga mendapati si reporter tidak menandai akun media sosial Claudia Kim saat mengunggah video wawancara pemain "Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald".

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait