Kemunculan Shipper Claudia Kim & Ryu Abel di 'The Atypical Family' Buat Syok
Naver
TV

Pengembangan karakter yang kuat sering membuat penonton menjodohkan karakter di luar pasangan yang ada dalam cerita. Fenomena ini juga terjadi pada 'The Atypical Family'.

WowKeren - Drama Korea sering kali menampilkan pasangan tetap yang diperuntukkan hingga akhir cerita. Namun, di komunitas penggemar, sering muncul keinginan untuk "menjodohkan" atau "shipping" karakter yang tidak terduga.

Salah satunya hubungan antara dua karakter dari "The Atypical Family", Bok Dong Hee (Claudia Kim) dan Grace (Ryu Abel). Kemunculan shipper kedua karakter ini cukup membuat syok karena mereka sama-sama perempuan.

Sejak penayangan perdananya pada Mei 2024, "The Atypical Family" telah menarik perhatian penonton dengan alur ceritanya yang unik. Drama ini menceritakan tentang sebuah keluarga yanya kemampuan supernya tidak bisa digunakan karena berbagai masalah.

Contohnya, karakter Bok Gwi Ju (Jang Ki Yong), yang tidak bisa kembali ke masa lalu setelah kematian istrinya. Di sisi lain, Dong Hee yang merupakan saudara perempuan Gwi Ju, juga tidak bisa memakai kekuatan supernya yang bisa terbang karena obesitas.

Kemunculan Shipper Claudia Kim & Ryu Abel di \'The Atypical Family\' Buat Syok

Source: X

Awalnya, Dong Hee tidak disukai oleh penonton "The Atypical Family" karena adanya fatphobia. Namun, seiring perkembangan cerita, banyak penonton yang mulai menaruh simpati dan respek pada Dong Hee.

Kini, penonton tertarik dengan kisah cinta Dong Hee yang awalnya kena tipu mantan tunangannya. Di episode ke-11 "The Atypical Family", Dong Hee berhasil terbang dan menyelamatkan Grace yang jatuh dari gedung lantai atas.

Banyak penonton merasa bahwa kembalinya kekuatan Dong Hee bukanlah kebetulan, melainkan tanda bahwa hubungan antara keduanya memiliki makna yang lebih dalam. Mereka merasa bahwa adegan tersebut, yang dirilis pada bulan kebanggaan LGBTQ+.

Kejadian ini dianggap oleh banyak penonton sebagai bukti bahwa hubungan antara Dong Hee dan Grace seharusnya lebih dari sekadar teman. "Dia memulihkan kekuatannya melalui Grace dan kalian masih bilang kalau hubungan mereka lurus? EP ini dirilis pada bulan kebanggaan, ini cinta, ini gay, dan kalian tidak bisa berdebat denganku[sic!]," tulis seorang warganet.

"Di tengah-tengah episode 11, tetapi adakah yang juga merasakan getaran romansa aneh yang kuat antara Grace dan Dong-hee terutama setelah adegan terbang itu?[sic!]," tambah yang lain. "Brooo Grace dan dong hee itu pacaran.....jangan coba-coba berdebat denganku[sic!]," sahut warganet lainnya.

Walaupun cerita resmi mungkin tidak berakhir dengan hubungan romantis antara Dong Hee dan Grace, ikatan kuat yang mereka tunjukkan telah memberi penonton sesuatu untuk dirayakan dan dibicarakan. Ini adalah bukti bahwa dalam dunia hiburan, cerita dan karakter punya cara mereka sendiri untuk beresonansi dengan penonton, bahkan di luar naskah resmi.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait