Olla Ramlan Pamer Make Up untuk Perayaan Diwali, Gaya Cantik dan Cetar Banjir Pujian
Instagram
Selebriti

Banyak warganet juga menyampaikan pujian soal dandanan Olla yang dipuji mirip Kareena Kapoor.

WowKeren - Beberapa selebriti Tanah Air ikut merayakan Diwali yang jatuh pada Rabu (7/11) kemarin. Para selebriti ini seolah berlomba-lomba memberikan dandanan terbaik mereka untuk turut merayakan Festival Cahaya tersebut.

Salah satunya adalah artis Olla Ramlan. Lewat Instagram pribadinya, wanita berusia 38 tahun ini membagikan empat buah foto yang dikolase. Dalam foto tersebut, Olla tampak memamerkan riasan wajahnya yang khusus dibuat untuk merayakan Diwali.

Menggunakan riasan yang tak terlalu tebal, Olla tampil cantik dan natural. Rambutnya dibiarkan tergerai dan semakin cantik ditambah dengan headpiece khusus yang banyak dipakai oleh orang India.

Penampilan Olla inipun sukses menarik perhatian warganet. Ia dipuji terlihat sangat cantik dan awet muda. Selain itu, ia juga disebut mirip artis India, Kareena Kapoor.

"Cuantik.... Mami olla...make up'y passs banget...ga keliatan menor," tulis akun @es***n. "Yaowooohhh emak emak rasa gadis..," sahut akun @ra***ta. "Dari dulu suka banget sama wajah ka olla yang eksotis," tambah akun @a***p.

"Seperti putri kerajaan ...cantik banget sih kamu," tulis akun @ba***go. "Cantik nya tak terhingga," sahut akun @m***8. "Karena kapoor versi indonesia niechh," tambah akun @de***6.

(wk/silm)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait