Foto-Foto Candid Song Ji Hyo di 'Running Man' Ini Jadi Sorotan Fans
Instagram/my_songjihyo
TV

Intip foto-foto Song Ji Hyo dengan beragam ekspresi yang mencuri perhatian fans berikut ini.

WowKeren - "Running Man" masih menjadi variety show favorit pemirsa di penjuru dunia. Yoo Jae Seok dkk memiliki banyak fans berkat acara populer SBS ini. Salah satunya Song Ji Hyo yang dicintai fans karena penampilannya yang apa adanya dan tidak pernah neko-neko.

Baru-baru ini, akun Instagram pribadi staf SBS membagikan foto-foto Song Ji Hyo yang diambil secara candid di episode pekan lalu. Foto menampilkan aktris kelahiran 1981 itu dengan beragam ekspresi.

Sederet foto memperlihatkan Song Ji Hyo yang polos tanpa make up sedangkan memainkan bibirnya. Sedangkan dalam deretan foto lain, tampak bintang drama "Lovely Horribly" itu tersenyum saat menjalani misi tebak koreografi. Foto-foto Song Ji Hyo ini langsung menjadi sorotan fans.

"Aku tidak pernah bosan melihat wajah Song Ji Hyo," komentar fans. "Cantik natural itu memang tidak membosankan untuk terus dilihat," tambah fans lain. "Song Ji Hyo cantik banget, padahal dia tidak mengenakan makeup," sahut yang lain. "Salah satu alasanku betah menonton 'Running Man' adalah karena Song Ji Hyo," pungkas lainnya.

Sementara itu, "Running Man" episode mendatang akan menjadikan member-membernya sebagai saudara. Episode ini mengundang aktor senior Kim Byung Ok yang disebut sebagai kembaran Jeon So Min.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait