Rayakan Ultah Goo Hye Sun, Romantisnya Ahn Jae Hyun Lakukan Ini
Selebriti

Intip cara Ahn Jae Hyun merayakan ulang tahun sang istri serta hadiah-hadiah yang didapatkan Goo Hye Sun.

WowKeren - Jumat (9/11) kemarin, aktris Ku Hye Sun merayakan ulang tahunnya yang ke-34 (35 tahun menurut hitungan Korea). Momen spesial bagi bintang serial "Boys Before Flowers" ini tentu saja tak dilewatkan oleh sang suami, Ahn Jae Hyun.

Tepat di hari ulang tahun Goo Hye Sun, Ahn Jae Hyun mengunggah sebuah postingan di akun Instagram @aagbanjh miliknya. Dalam postingan tersebut, ia memposting screenshot lagu Goo Hye Sun yang berjudul "Happy Birthday To You".

View this post on Instagram

생일축하해요 쿠💕

A post shared by @ aagbanjh on

Bersama postingan ini, Ahn Jae Hyun juga menuliskan caption, "Selamat ulang tahun, Goo (emoji hati)". Di postingan tersebut, fans pun tak ketinggalan ikut mengucapkan selamat ulang tahun.


Di sisi lain, Goo Hye Sun juga mengunggah sebuah postingan baru di akun Instagram miliknya pada hari ulang tahunnya. Dalam postingan tersebut, bintang serial "Blood" itu memamerkan hadiah yang ia dapatkan di hari istimewanya tersebut.

View this post on Instagram

🎀

A post shared by (@kookoo900) on



Tampak pada foto, Goo Hye Sun mendapatkan hadiah seperti buket bunga dan beberapa hadiah lainnya. Bersama postingan ini, nongol pula wajah kucing dan anjing peliharaan aktris kelahiran 1984 tersebut.

Sementara itu, jalinan asmara Ahn Jae Hyun dan Goo Hye Sun berawal saat keduanya beradu akting dalam serial drama "Blood". Setelahnya, mereka memutuskan untuk menjalin hubungan asmara dan menikah pada 2016.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait