Pernah Dibully Saat SD Usai Main Film Bareng Won Bin, Kim Sae Ron Menyesal Jadi Aktris?
Official JTBC
Selebriti

Kim Sae Ron menceritakan pengalaman buruknya dibully karena statusnya sebagai aktris.

WowKeren - Kim Sae Ron menjadi bintang tamu di episode terbaru "Ask Us Anything" pada Sabtu (10/11). Tak sendirian, ia hadir ditemani Lee Sang Yeob, lawan main di film "The Villagers" serta Lee Soo Hyun Akdong Musician dan On Joo Wan.

Dalam episode tersebut, Kim Sae Ron buka-bukaan soal pernah dibully saat masih duduk di bangku Sekolah Dasar (SD). Ia menceritakan pengalaman buruknya tersebut karena ditanya oleh Kim Heechul apakah pernah dibully karena karir sebagai aktris.

"Itu saat aku masih SD. Tidak ada yang tahu kalau aku aktris karena film yang kubintangi bukan untuk penonton anak-anak, tapi kemudian 'The Man from Nowhere' (filmnya bersama Won Bin) sukses besar. Itu sekitar saat aku baru pindah sekolah, dan teman-teman sekolahku hanya melihatku sebagai selebritis, bukan teman sekelas, jadi aku dibully," curhat Kim Sae Ron.


Member "Ask Us Anything" terkejut saat mendengar cerita Kim Sae Ron lebih lanjut. "Bullying yang kualami cukup parah. Mereka menulis umpatan dan kata-kata keterlaluan tentangku di taman bermain dan di dinding jalan pulang ke rumah. Mereka juga menyembunyikan sepatuku sehingga aku harus berjalan ke rumah telanjang kaki. Aku mendengar ada yang memanggilku, tapi saat keluar, tidak ada siapa pun di luar, dan saat aku diundang ke pesta ulang tahun, tidak ada yang muncul," ungkap Kim Sae Ron.

Kim Heechul kemudian bertanya apakah Kim Sae Ron pernah menyesal menjadi aktris akibat dibully. "Awalnya, itu sangat berat bagiku. Namun kemudian aku akan duduk di teater untuk filmku sendiri, dan begitu aku melihat namaku muncul di credit akhir, aku akan dipenuhi rasa bahagia," tutur Kim Sae Ron.

Curhatan Kim Sae Ron pun mengundang komentar netter. Banyak yang mengaku kaget dengan ceritanya soal dibully. "Kenapa murid-murid sekarang kejam sekali?" komentar netter. "Mendengar ceritanya, membuatku marah dan sedih, tapi semoga Kim Sae Ron semakin sukses," sahut yang lain. "Anak-anak jaman sekarang memang banyak yang keterlaluan," pungkas lainnya.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru