Hutan California Kebakaran, Rumah Kim Kardashian Hingga Lady Gaga Ikut Dilalap Api
Instagram/kimkardashian
Selebriti

Beruntungnya para selebriti tersebut berhasil menyelamatkan diri sebelum api melalap kediaman mereka.

WowKeren - Kebakaran hebat baru saja melanda California, Amerika Serikat. Kebakaran tersebut turut menjalar ke daerah Malibu dan Calabassas, yang dikenal sebagai kompleks perumahan elit para selebriti ternama Hollywood.

Dilansir Cosmopolitan pada Senin (12/11), rumah sejumlah selebriti bahkan sudah dilalap si jago merah. Mulai Caitlyn Jenner, Kim Kardashian, Khloe Kardashian, Lady Gaga hingga Cher. Beruntungnya, para selebriti tersebut sudah menyelamatkan diri dengan meninggalkan kediaman masing-masing. Beberapa selebriti di antaranya juga tak segan untuk membagikan video kala kebakaran tersebut mendekati rumah mereka.

Kim dan Khloe Kardashian sendiri mengaku telah mengosongkan rumah mereka di dekat Calabasas usai berita ini merebak di media. Kim juga memberikan konfirmasi bahwa kini kondisinya serta keluarganya baik-baik saja.

Melalui akun Instagram miliknya, istri Kanye West itu membagikan foto kala ia tengah memeluk putri dari Khloe, yakni True Thompson. "Mencoba mengalihkan pikiranku dari api ini dan bermain bersama keponakanku. Kita semua aman dan itu yang terpenting," tulisnya pada kolom caption.

Dua hari sebelumnya, rumah mewah Lady Gaga di Malibu juga ikut terbakar. Bintang "A Star Is Born" ini juga sempat mengunggah video di media sosial miliknya dan mengatakan bahwa dirinya telah mengevakuasi diri dari rumahnya di Malibu pada Jumat (9/11) lalu. Ia juga tak lupa mengajak seluruh pengikutnya di media sosial untuk membantu korban kebakaran.

Senada dengan Gaga, Orlando Bloom juga ikut menyatakan hal serupa. Kekasih Katy Perry itu mengatakan kalau dirinya tak menyangka jika kebakaran hutan bisa berdampak begitu hebatnya seperti ini.

Hingga berita ini diturunkan, sejauh ini ada sembilan orang dilaporkan tewas dalam kebakaran di tersebut. Sedangkan puluhan orang lainnya dinyatakan hilang.

Sementara itu, Malibu dan Calabasas memang dikenal sebagai rumah bagi ratusan selebriti dan eksekutif hiburan Hollywood. Wilayah itu terkenal dengan pemandangan laut, perbukitan dan perkebunan yang terisolasi.

Daerah Malibu juga merupakan rumah bagi puluhan lokasi syuting. Salah satunya, West City di Paramount Ranch tempat serial televisi "Westworld" difilmkan. Kota itu dilaporkan rusak akibat kebakaran.

Bahkan lokasi syuting acara "The Bachelor", yakni The Bachelor Mansion juga ikut terbakar habis akibat insiden ini. Beruntungnya seluruh peserta ajang pencarian jodoh itu telah dievakuasi sebelum api melalap bangunan tersebut.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru