Posting Foto Jadul, Ayu Ting Ting Malah Dibilang Mirip Via Vallen
Instagram
Selebriti

Ayu Ting Ting niat nostalgia dengan mengunggah foto jadul, begini reaksi warganet.

WowKeren - Nama Ayu Ting Ting selalu menjadi buah bibir publik. Selain sering digosipkan menjalin hubungan dengan sejumlah pria, Ayu Ting Ting juga sering dibanding-bandingkan dengan Via Vallen.

Kedua penyanyi ini memang berada pada kategori musik yang sama. Mempunyai suara yang khas ditambah dengan parasnya yang cantik membuat penampilan Via Vallen dan Ayu Ting Ting tidak pernah luput dari sorotan.

Selain itu, kedua penyanyi dangdut ini juga memilik penggemar yang banyak. Kesuksesan keduanya membuat mereka sering ditimpa kabar tidak sedap. Bahkan Ayu Ting Ting dan Via Vallen kerap diisukan tidak akur.

Hal ini bermula saat beberapa waktu lalu Via Vallen mengunggah piagam penghargaan di sebuah acara. Dalam unggahannya Via Vallen menyebut nama Ayu Ting Ting dengan memberi selamat sebagai sesama penyanyi dangdut.

Para penggemar garis keras Ayu Ting Ting malah menganggap jika Via Vallen menyinggung Ayu Ting Ting. Hingga ssat ini keduanya kerap dibandingkan oleh warganet.

Baru-baru ini Ayu Ting Ting mengunggah foto jadul dirinya di akun Instagramnya. Ayu tampak telihat masih polos dengan model rambut berponi.


Ayu Ting Ting tampak imut dengan mengenakan kaos bergaris hitam putih. Dalam fotonya Ayu Ting Ting menambahkan caption "Gile jadul amat," tulis Ayu.

Lihat postingan ini di Instagram

Gile jadul amat 🤣😛

Sebuah kiriman dibagikan oleh Ayu Tingting (@ayutingting92) pada

Unggahan Ayu Ting Ting itu mendapat beragam reaksi dari warganet. Ada yang memuji kecantikan ibu satu anak ini. Namun, tak sedikit juga warganet yang malah membahas Via Vallen.

"Masih cantik sampe skrg," kata akun @nurulf****roh/i>. "Cantik yg kyk gini pke poni," kata akun @ilma****ani.

"Ini ayu? Ayu beneran? Beneran gak sih?" komen akun @down****.id. "Iya mirip via bnget," komen akun @vik****a39.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait