Cantiknya Irene dan Joy Red Velvet Ngakak di Preview Episode Baru 'Running Man'
Youtube/SBS Running Man
TV

Joy membuat kaget karena mengungkap dirinya tahu kelemahan Yoo Jae Seok.

WowKeren - "Running Man" episode pekan depan pastinya bakal sayang jika dilewatkan. Pasalnya episode tersebut mendatangkan Irene, Joy Red Velvet, Kang Han Na hingga Seol In Ah sebagai bintang tamu.

Penampilan Irene cs pun sudah ditunjukkan di akhir episode ke-425 "Running Man" yang tayang pada Minggu (11/11). Preview itu dimulai dengan judul misterius, "Seberapa banyak yang kamu ketahui tentang 'Running Man'?".

Para member "Running Man" lalu dibawa ke sebuah tempat dengan memakai penutup kepala. Begitu penutup mata dibuka, Song Ji Hyo cs terkejut melihat name tag mereka dimasukkan ke dalam kotak kaca.


Cuplikan beralih pada momen saat Joy cs muncul sebagai bintang tamu. Kang Han Na cs tampak menunjukkan aksi kocak dan tertawa ngakak sendiri. Ji Suk Jin cs kemudian kompak meneriakkan nama Irene dengan membawa gambar wajah idol cantik itu.

Selanjutnya yang terlihat adalah Joy yang berpasangan dengan Lee Kwang Soo dan kompak memakai sweater pasangan warna ungu. Joy kemudian mengungkap hal mengejutkan yakni ia mengetahui kelemahan Yoo Jae Seok.

Namun Joy tak langsung membeberkan melainkan berbisik di telinga Yoo Jae Seok. Kira-kira apa kelemahan Yoo Jae Seok yang diketahui Joy? Bagi yang penasaran, jangan sampai melewatkan episode terbaru "Running Man" yang tayang pada 18 November mendatang ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru