Twice Dikonfirmasi Jadi Bintang Tamu 'Running Man', Netter Sambut Antusias
TV

Twice terakhir kali jadi bintang tamu 'Running Man' pada April lalu.

WowKeren - Kabar gembira datang untuk fans setia Twice. Pasalnya, girl grup yang digawangi oleh Jihyo cs itu bakal sekali lagi menjadi bintang tamu "Running Man".

Menurut laporan dari berbagai media setempat, seluruh member Twice akan ikut serta muncul di "Running Man". Tzuyu cs pun dikabarkan melangsungkan proses syuting pada Senin (12/11) hari ini.

Kabar Twice menjadi bintang tamu "Running Man" pun menjadi sorotan netter. Banyak yang mengaku antuasias melihat bakal sekocak apa nantinya Dahyun cs berinteraksi dengan Lee Kwang Soo cs.

"Hul, luar biasa luar biasa. Twice datang dengan formasi penuh di 'Running Man' adalah sesuatu yang wajib ditonton," tulis seorang netter. "Menanti menanti menanti. Sungguh menantikan episode Twice," imbuh netter lain. "Sungguh suka karena Twice akan datang bersama di 'Running Man' sekali lagi," pungkas netter lainnya.


Twice sendiri sudah beberapa kali menjadi bintang tamu "Running Man" dan terakhir datang pada April lalu di mana Sana menunjukkan aegyo "Cheese Gimbap". Namun momen yang paling diingat publik saat Twice di "Running Man" adalah ketika Nayeon membuat aegyo puisi dengan nama Kim Jong Kook.

Sementara itu, "Running Man" pekan depan akan mendatangkan Irene, Joy Red Velvet, Kang Han Na hingga [c=Seol In Ah sebagai bintang tamu. Bagi yang penasaran, jangan sampai ketinggalan penayangan program SBS itu pada 18 November mendatang ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru