Pamer Dandanan Dewasa di Australia, Minzy Eks 2NE1 Dibilang Mirip Ahjumma
Instagram/minzy_mz
Selebriti

Seperti ini komentar para metter menanggapi penampilan Minzy di Melbourne, Australia.

WowKeren - Lepas dari 2NE1, Minzy disibukkan dengan aktivitas solo baik di menyanyi maupun membintangi variety show. Penyanyi kelahiran 1994 itu dijadwalkan tampil di Baroq HOuse, Melbourne pada 10 November lalu.

Meski sibuk, Minzy tetap rajin mengunggah postingan di akun Instagram @_minzy_mz miliknya. Pada postingan yang diunggah Minggu (11/11) kemarin ini, pemilik nama asli Gong Minji tersebut membagikan foto baru.

Dalam foto tersebut, Minzy terlihat cantik dan dewasa. Penyanyi yang debut pada 2009 itu mengenakan busana bermodel halterneck berwarna merah serta berpose dengan menatap lurus ke arah kamera.


Postingan Minzy ini rupanya menjadi topik pembicaraan netter. Sayangnya, para netter melontarkan komentar negatif, namun tak sedikit pula yang memberikan dukungan untuk mantan personel termuda 2NE1 itu.

"Kita nggak seharusnya menilai tampangnya tapi gaya busananya butuh evaluasi segera," komentar netter. "Kelihatan seperti ahjumma nggak peduli berapa pun umurnya," ujar netter yang lain. "Dia kelihatan seperti versi real life-nya Mulan," kata lainnya.

"Kasihan Gong Minzy, harus menghadapi komentar-komentar buruk tentang penampilannya sejak usia muda. Cukup! Ayo kita berhenti," ujar netter. "Aku berharap yang terbaik untuknya. Dia berbakat dan kelihatan cantik kalau dandan," tambah yang lain.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait