Yoo Jae Suk cs Pilih Member 'Running Man' dengan Wajah Paling Oke, Siapa?
Official SBS
TV

Pilihan Jeon So Min sukses membuat member lainnya syok.

WowKeren - Episode terbaru "Running Man" pada Minggu (11/11) menghadirkan game sangat seru. Yoo Jae Seok dkk mengungkap pendapat jujur mereka tentang satu sama lain melalui game untuk mengetes kerja tim mereka. Mereka harus memberikan jawaban tanpa nama untuk setiap pertanyaan tentang member lainnya.

Pertanyaan pertama mengharuskan para member untuk memilih siapa yang paling jelek di antara mereka. Selain Song Ji Hyo dan Yoo Jae Suk sendiri, semua member kompak memilih Yoo Jae Suk sebagai member paling jelek.

Pertanyaan selanjutnya adala siapa member dengan wajah paling oke di antara semua member "Running Man". Lee Kwang Soo langsung melontarkan komentar kocak. "Ini lebih susah dari CSAT (tes masuk universitas di Korea)!" serunya. "Sebenarnya aku merasa itu diriku sih. Namun ada terlalu banyak orang (member lain) yang iri denganku. Jadi aku merasa mereka tidak akan memilihku," tambahnya sambil nyengir.


Setelah mendengar pertanyaan itu, Haha tiba-tiba mulai berdandan di depan kamera. Sedangkan Kim Jong Kook dengan penuh percaya diri mengatakan, "Jelas itu aku. Jadi aku akan memilih diriku sendiri."

"So Min, ayo pikirkan tentang ini. Inilah akhir dunia. Anggap saja hanya ada satu pria tersisa di bumi, dan kau harus memilih satu. Jika aku harus menikah, jujur, jika kau hanya melihat wajah, Kim Jong Kook memiliki wajah yang sangat manis. Matanya manis saat tersenyum dan memberikan kesan yang baik. Namun jika aku berpikir untuk menikahinya, kupikir itu akan terlalu sulit. Itu yang terus menggangguku," ujar Jeon So Min pada dirinya sendiri.

Ternyata Jeon So Min justru memilih Haha sebagai pilihan terakhirnya, sementara Kwang Soo dan Ji Suk Jin memilih dirinya sendiri. Lima member tersisa rupanya memilih Kim Jong Kook yang jelas menjadi pemenang.

"So Min, bagaimana kau bisa mengatakan bahwa Haha itu ganteng?" protes Yoo Jae Suk. "Kupikir pasti ada alasan dia bisa menikah. Aku merasa alasan itu mungkin wajahnya," ujar Jeon So Min membela diri.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait