Antarkan Sang Papa Berangkat Umrah, Sandal Jepit Via Vallen Bikin Warganet Salfok
Instagram/via_vallen
Selebriti

Via Vallen mengantarkan sang papa dan beberapa kerabatnya pergi umrah dengan penampilan berhijab.

WowKeren - Belakangan ini, publik dihebohkan dengan pernyataan Jerinx Superman Is Dead soal lagunya yang di-cover Via Vallen. Jerinx mengungkapkan kekesalannya lantaran Via tak meminta izin serta dianggap mengambil keuntungan dari cover lagu "Sunset di Tanah Anarki".

Via pun lantas menuliskan permohonan maaf serta penjelasan mengenai beberapa pernyataan Jerinx yang dianggapnya tidak benar. Unggahan Via dan Jerinx ini banyak dikomentari serta menuai pro-kontra warganet.

Meski sedang diterpa masalah, Via tampak cuek dan tetap membagikan segala aktivitasnya di media sosial. Seperti baru-baru ini saat mengantarkan sang papa dan beberapa keluarganya berangkat umrah ke bandara.

Dalam foto tersebut, Via beserta ibu dan adiknya tampak mengenakan pakaian tertutup lengkap dengan hijab. Via juga menuliskan doa serta harapannya untuk sang papa dan keluarga besarnya yang berangkat menunaikan ibadah umrah.

"Selamat menunaikan ibadah umroh buat papa,pakde, budhe dan paklek," tulis Via pada Senin (12/11). "Semoga segalanya di beri kemudahan oleh Allah SWT dan mendapatkan ibadah yang sempurna dan makbul serta pulang ke Tanah air dengan sehat dan selamat. Amiinn Allahumma amiinn."


Warganet pun ikut menuliskan doanya untuk kelancaran ibadah keluarga besar Via. Akan tetapi, sandal jepit yang dikenakan Via pada foto tersebut rupanya sukses membuat warganet salah fokus.

"Semoga sampai di tempat tujuan dan pulang dengan selamat Amin," komentar akun @defiaa***. "Sendal kak via lucu sederhana banget makin cinta sma kak via," tulis akun @nurhudafallen***.

"Fokus ke bawah imutz banget tu sandal jepit nya mba Vie," sahut akun @yenny_spears.v***. "Aamiin the power of sandal jepit ya teh," balas akun @wayuthhh***.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru