Comeback ke RCTI, Ranty Maria Ingin Beri Kejutan Ke Fans
Instagram/officialrcti
TV

Mulai dari kesan yang lebih fresh hingga project baru lainnya, simak alasan Ranty Maria comeback.

WowKeren - Ranty Maria termasuk salah satu artis yang namanya dinantikan untuk hadir di ajang penghargaan Silet Awards 2018 yang digelar di Kebon Jeruk, Jakarta, Senin, 12 November. Pasalnya, kabar yang banyak berhembus sebelumnya bahwa Ranty Maria akan comeback ke RCTI membuat para penggemarnya penasaran dan berharap berita itu menjadi kenyataan.

Seperti yang diketahui sebelumnya, usai keluar dari sinetron "Anak Langit" SCTV, Ranty Maria seperti menghilang di dunia hiburan karena memilih fokus pada pendidikannya. Sempat berada di luar negeri, kembalinya Ranty Maria di layar kaca juga sangat dinantikan para penggemarnya.


Harapan fans Ranty Maria akhirnya terjawab, karena artis cantik ini memang resmi kembali ke RCTI. Diwawancara saat menghadiri Silet Awards 2018, Senin, 12 November, Ranty Maria pun menjelaskan alasannya memilih bergabung kembali dengan RCTI.

"Pastinya aku pengen membentuk kesan baru, buat karya baru yang lebih fresh, lebih bisa diterima juga," jelas Ranty Maria seperti yang diunggah di Instagram resmi RCTI. "Aku yakin di RCTI bisa memberi yang terbaik, juga untuk project-project aku mendatang aku percaya ke RCTI."

Mendengar penjelasan Ranty Maria ini, netter pun menyambut baik dan berharap karya barunya bisa segera ditayangkan. "Ranty pindah ke rcti sih?? Bgus deh, lgian dircti jrang pemain mudanya, ranty next project sma ali syakieb yah ccok tuh @officialrcti," komentar rhetha_yzs***. "Semoga sinetron @rantymaria cepet tayang @officialrcti," komentar ranve***.

You can share this post!

Related Posts