Richard Kyle Ternyata Sakit Saat Hadiri Silet Awards, Mesranya Jessica Iskandar Lakukan Ini
Instagram/officialrcti
Selebriti

Jessica Iskandar mengungkapkan tentang kabar Richard sakit melalui InstaStory.

WowKeren - Pasangan selebriti Jessica Iskandar dan Richard Kyle ikut memeriahkan acara penghargaan Silet Awards 2018. Keduanya didapuk untuk membacakan nominasi kategori Fenomena Tersilet di acara tersebut.

Sayangnya, Jedar dan Richard masih belum berhasil meraih penghargaan untuk kategori Asmara Tersilet walaupun masuk nominasi. Penghargaan tersebut dimenangkan oleh Prilly Latuconsina dan Maxime Bouttier.

Meski begitu, Jedar dan Richard tetap terlihat ceria ketika menjadi pembaca nominasi di Silet Awards 2018. Tak banyak yang tahu bahwa sebenarnya Richard sedang tak enak badan malam itu.

Richard Kyle Sakit di Silet Awards

InstaStory

Richard ternyata tengah sakit namun tetap menemani Jedar hadir di Silet Awards 2018. Fakta ini terungkap lewat unggahan Jedar di InstaStory.

"@richo_kyle lagi sakit kasihannnn," tulis Jedar di video yang diunggahnya. Dalam video itu, Richard terlihat sedikit lemas dan lesu. Artis berusia 30 tahun itu kemudian menunjukkan perhatiannya dengan menanyakan keadaan Richard.

"Gimana apakah kamu sanggup untuk baca nominasi di Silet Awards?" tanya Jedar yang kemudian ikut mendoakan kesembuhan sang kekasih. "Cepet sembuh ya," ucap Jedar.


Malam itu Jedar dan Richard tampil serasi mengenakan busana serba hitam. Richard terlihat tampan dengan setelan jasnya, sedangkan Jedar tampil cantik mengenakan gaun hitam.

(wk/rays)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel