Lee Na Young Bahas Rumah Tangga, Netter: Beruntungnya Jadi Anak Won Bin
Selebriti

Lee Na Young berbagi sedikit cerita soal kehidupan rumah tangganya bersama Won Bin dan putra mereka.

WowKeren - Lee Na Young comeback dengan membintangi film "Beautiful Days" setelah enam tahun hiatus. Dalam wawancara baru-baru ini, aktris cantik kelahiran 1979 itu tidak hanya membahas soal karir tapi juga mengenai kehidupan rumah tangga dengan Won Bin.

Lee Na Young menikah dengan Won Bin pada Mei 2015 dan menyambut kelahiran putra pertama mereka pada Desember di tahun yang sama. Aktris drama "The Fugitive: Plan B" itu pun berbagi sedikit cerita tentang kehidupan mereka sebagai keluarga pada umumnya.


"Won Bin bahkan mengenakan gendongan bayi. Kami seperti keluarga biasa yang normal," ungkapnya.

Netter pun menanggapi cerita Lee Na Young dengan beragam komentar. Banyak yang menyebut keluarga mereka jelas tidak "normal" karena memiliki Won Bin sebagai kepala rumah tangga. Netter juga membahas tentang beruntungnya putra mereka kelak karena memiliki ayah seorang Won Bin.

"Putra mereka pasti sangat imut dan tampan dengan gen dari ibu dan ayahnya," komentar netter. "Aku yakin kadang anak mereka pasti syok melihat wajah ayahnya karena saking tampannya," tambah netter lain. "Saat putra mereka mulai sekolah, guru akan bertanya apa pekerjaan ayahnya dan dia hanya tinggal menjawab bahwa ayahnya adalah Won Bin. Beruntung sekali," pungkas lainnya.

Sementara itu, Lee Na Young segera menyapa penggemar lewat drama "Romance Supplement". Drama komedi romantis yang dibintanginya bersama Lee Jong Suk tersebut siap tayang awal tahun depan.

You can share this post!

Related Posts