Kabulkan Permintaan Terakhir Foto Pakai Baju Akad, Begini Kisah Haru Calon Istri Korban Lion Air
Instagram/intansyariii
Nasional

Perempuan bernama Intan ini tetap melakukan foto menggunakan baju akad meski sang calon suami telah meninggal dunia.

WowKeren - Duka mendalam seolah membekas di hati para keluarga korban jatuhnya pesawat Lion Air JT610. Pesawat nahas yang membawa total 189 penumpang tersebut juga memunculkan kisah haru dari seorang perempuan bernama Intan Indah Syari.

Fotonya yang cantik mengenakan pakaian akad dengan membawa seikat mawar putih tersebut begitu memukau. Namun, di balik semua itu, Intan ternyata membawa kesedihan yang mendalam.

Calon suami Intan, yakni dr. Rio Nanda Pratama adalah salah satu korban jatuhnya pesawat Lion Air JT 610 rute Jakarta-Pangkal Pinang. Namun, sebelum meninggal dunia, Rio sempat memberikan pesan terakhir pada Intan agar berdandan yang cantik dan berfoto mengenakan baju akad yang telah dipilihkan Rio untuknya.

View this post on Instagram

Diambil dari postingan instagram @adielaorganizer.bangka . 😥


A post shared by Bukan Lambe Turah (@bukan_lambe_turah) on

Berdasarkan cerita yang disampaikan oleh sebuah wedding organizer yang ada di Instagram, rencana pernikahan Intan dan Rio sudah berlangsung sangat lama. Keduanyapun telah mengenal satu sama lain hampir 13 tahun. Akhirnya, diputuskanlah tanggal 11 November sebagai hari pernikahan mereka. Sayang, ajal keburu menjemput Rio sebelum berhasil meminang sang kekasih.

"4 hari sebelum kejadian, tepatnya hari Rabu, Intan n Rio dtg ke galery Adiela WO utk fitting baju akad. Rio memilih 1 baju dr 2 kebaya putih yg dicoba oleh Intan. Kemudian sebelum keberangkatan Rio hr Jumat ke Jakarta yg akan menghadiri seminar mewakili tempatnya bekerja," tulis akun Instagram @adielaorganizer.bangka. "Rio telah berpesan 1 hal kepada Intan. Diiringi bercandaan yg sangat memilukan hati. 'Seandainya nanti saya tidak kembali tgl 11 November 2018, kamu tetap pakai baju akad yg telah saya pilihkan kemarin. Didandan cantik. Minta mawar putih segar ke yuk Sheila (saya, sbg WO). Dan berfoto lh yg bagus. Nanti fotonya kirim ke saya.' Dan sungguh tak pernah Intan maupun kami semua duga, bahwa itu adalah pesan terakhir dr Rio."

Berbagai ucapan simpati turut disampaikan warganet untuk ketegaran hati Intan. Mereka juga berbela sungkawa atas meninggalnya sang calon suami.

"Sedih banget bacanyaa, semoga khusnul khatimah dan semoga mba intannya diberi kesabaran dan jodoh yang terbaik, aamiin," tulis akun @s***r. "Terharu...kita semua bisa berencana namun Allah yg menentukan akhir ceritanya," sahut akun @u***2. "Semoga Alloh memberikan ganti pasangan yang lebih baik.. Dari kesabaran dan ketegaran mba intan .. Aamiin," tambah akun @t***f.

(wk/silm)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru