Kocaknya Member 'Running Man' Ancam Lee Kwang Soo Agar Ngaku Jadi Pengkhianat
Instagram/sbs_runningman_sbs
TV

Member 'Running Man' diminta memilih siapa diantara mereka yang layak dijuluki pengkhianat abadi.

WowKeren - Episode terbaru "Running Man" pada Minggu (11/11) menghadirkan game sangat seru. Yoo Jae Seok dkk mengungkap pendapat jujur mereka tentang satu sama lain melalui game untuk mengetes kerja tim mereka. Mereka harus memberikan jawaban tanpa nama untuk setiap pertanyaan tentang member lainnya.

Pertanyaan pertama mengharuskan para member untuk memilih siapa yang paling jelek di antara mereka. Selain Song Ji Hyo dan Yoo Jae Suk sendiri, semua member kompak memilih Yoo Jae Suk sebagai member paling jelek. Kim Jong Kook terpilih sebagai member dengan wajah paling oke.

Pertanyaan selanjutnya adalah tentang siapa yang paling buruk dalam berpakaian. Song Ji Hyo, Lee Kwang Soo dan Yang Se Chan memilih Kim Jong Kook. Sedangkan Jeon So Min dan Kim Jong Kook memilih Ji Suk Jin. Sementara itu, Yoo Jae Suk memilih Yang Se Chan, Ji Suk Jin memilih Yoo Jae Suk dan Haha memilih Jeon So Min.


Akhirnya, member diminta untuk memilih siapa yang ada di pikiran masing-masing saat mendengar kata "pengkhianat". Semuanya pun kompak mengambil papan nama Kwang Soo. "Sudah jelas," ujar Jeon So Min. "Kalian memberi kami pertanyaan yang sangat mudah," sahut Kim Jong Kook.

"Apakah perlu mendiskusikan ini?" tambah Yoo Jae Suk. Ia kemudian berteriak pada Kwang Soo. "Yang kami butuhkan adalah kau memilih dirimu sendiri!" serunya. Haha pun membukakan bilik untuk Kwang Soo. "Jika kau tidak memilih dirimu sendiri, kau bahkan tidak layak untuk disebut manusia!" pungkas Haha.

Saat keluar dari bilik masing-masing, mereka mulai mengkhawatirkan apakah Lee Kwang Soo tidak memilih dirinya sendiri. Menyadari bahwa Lee Kwang Soo masih belum muncul, Yoo Jae Suk masuk ke biliknya. "Lebih baik kau bergegas dan ambil papan namamu sendiri!" teriak Yoo Jae Suk.

Setelah beberapa ancaman kuat, Lee Kwang Soo akhirnya bergabung dengan anggota lain dengan papan namanya sendiri. Para member pun sukses menyelesaikan misi tersebut.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait