Bocorkan Album Repackaged EXO, Kai dan Suho Prediksi Fans Bakal Kaget
Musik

Kai dan Suho juga membahas tentang rekor penjualan album melebihi 10 juta copy yang baru dicapai EXO.

WowKeren - EXO saat ini tengah sibuk mempromosikan comeback album "Don't Mess Up My Tempo". Belum lama ini, Kai dan Suho diundang jadi bintang tamu di acara radio SBS PowerFM "Choi Hwa Jung's Power Time".

Dalam kesempatan itu, Kai dan Suho ditanyai soal repackaged album EXO. "Kudengar kalian sedang mempersiapkan album repackaged. Apa kalian berpikir album itu juga akan sukses?" tanya DJ Choi Hwa Jung.


Menariknya, Kai blak-blakan memprediksi fans bakal kaget dengan album repackaged EXO nanti. "Hati orang-orang akan tegang melihat album repackaged kami. Orang-orang akan bertanya-tanya, 'Apa member EXO punya pesona seperti ini juga?' dan mereka akan melihat versi EXO yang lebih canggih," ujar Kai.

"Sejujurnya, aku suka lagu yang Suho kerjakan di album repackaged kami lebih dari 'Tempo'. Jadi kurasa tak apa jika fans menantikannya," imbuh Kai. "Kai pasti akan bersinar di album repackaged kami," sahut Suho.

Di sisi lain, Kai juga mendemostrasikan koreografi lagu "Tempo". "Sejujurnya, koreografinya sangat sulit. Setiap penampilan panggung selesai, aku gak bisa bernafas," tutur Kai. "Selain tingkat kesulitan, dari semua tarian kami sebelumnya, ini yang paling sedikit waktu istirahat," sambung Suho.

Kai dan Suho juga membahas tentang prestasi EXO mencetak sejarah sebagai grup K-Pop pertama yang debut usai tahun 2000 dengan capaian penjualan album melebihi 10 juta copy. "Kami gak tahu. Rasanya gak nyata," pungkas Suho.

Terakhir Suho membocorkan tentang gaya rambut barunya demi comeback album repackaged nanti. "Awalnya ini seharusnya dirahasiakan, tapi Baekhyun pintar memberikan spoiler. Ini terungkap kemarin, fans juga tahu tentang itu. Kami menyiapkan lagu baru selain 'Tempo' jadi aku melakukan perm untuk konsep itu," pungkas Suho.

You can share this post!

Related Posts