Tergoda Honor Besar, Rossa Rela Tak Ambil Libur Tahun Baru
Instagram/Itsrossa910
Selebriti

Bakal nyanyi di hotel besar, begini persiapan Rossa jelang tampil di tahun baru.

WowKeren - Rossa merupakan salah satu penyanyi papan atas yang sering mendapat tawaran manggung, baik di Indonesia maupun luar negeri. Bahkan hampir setiap tahun Rossa selalu tampil dalam perayaan pergantian tahun.

Pelantun lagu "Sakura" ini mengaku sampai rela tak ambil libur. Pasalnya, pihak penyelenggara acara selalu menawarkan honor yang cukup besar untuknya.

Alhasil, ia tak pernah absen untuk bernyanyi saat tahun baru. Tahun ini, ia akan merayakan tahun baru di salah satu hotel yang berlokasi di Jakarta Selatan.

Terdapat beberapa pertimbangan sebelum ia menerima tawaran untuk manggung di malam pergantian tahun. Salah satunya, adalah jumlah honor yang ditawarkan.

Rossa mengungkapkan ia mendapat honor yang lebih besar dari biasanya. Honor Rossa ditaksir bisa mencapai ratusan juta rupiah.

"Aku pengin balik ke Jakarta untuk nyanyi di tahun baru ini," kata Rossa. "Selain itu, juga karena honor yang ditawarkan juga pastinya."

Saat ditanya tentang jumlah honor yang diterimanya, Rossa hanya tersenyum. Ia tak menyebutkan nominal honornya.


Wanita berumur 40 tahun ini mengungkapkan bahwa sejak lima bulan sebelum tahun baru, sudah ada banyak tawaran untuk manggung. Karena itu dia kerap berdiskusi dengan manajemennya dan memilih tempat yang terbaik.

"Tahun ini saya pilih di Grand Sheraton Gandaria, Jakarta," ungkap Rossa. "Karena tawarannya salah satu yang paling besar. Saya milih yang terbaik."

Tempat terbaik sengaja dipilih oleh ibu satu orang anak itu. Menurut Rossa ia harus menyuguhkan penampilan yang indah, karena penonton yang datang tak hanya dari dalam negeri saja.


"Yang datang bukan cuma dari Indonesia, ada yang dari luar negeri," kata Rossa. "Ada yang dari Belanda sengaja terbang buat nonton konser saya di Singapura."

Menurut rencana, Rossa akan tampil selama dua jam dan membawakan lebih dari 15 lagu. Dia akan menyanyikan lagu miliknya dan beberapa lagu lainnya. Namun, Rossa belum mengetahui lagu apa saja yang akan dibawakannya.

"Belum tahu nih, apakah karena kemarin kita ada 'Bohemian Rhapsody', terus teman-teman band kayak, 'eh nyanyi lagu Queen yuk'," kata Rossa menirukan ucapan temannya. "Apalagi ya kayak yang orang tua senang. Paling, sama nyanyi Dua Lipa atau Anne Marie, top 40 sekarang lah. Belum nentuin sih."

Saat tampil nanti, wanita kelahiran Sumedang, Jawa Barat ini akan menggunakan baju yang telah dirancang khusus. Salah satunya adalah gaun rancangan Ivan Gunawan.

"Sudah briefing sama Ivan. Stylish aku yang bakal menyiapkan total look-nya seperti apa, ungkap Rossa. "Itu kita ada meeting juga. Kurang lebih dua sampai tiga baju."

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait