Mengenang Legenda Marvel Stan Lee , Ari Wibowo Ungkap Mendiang Pernah Mengisi Masa Kecilnya
Instagram/ariwibowo_official
Selebriti

Ari Wibowo juga mengaku karya Stan Lee memiliki dampak positif terhadap kehidupannya.

WowKeren - Meninggalnya legenda dan kreator Marvel, Stan Lee menyorot perhatian dunia. Stan Lee meninggal dunia di usia 95 tahun pada Senin (12/11) waktu setempat, di kediamannya Hollywood Hills.

Sebelumnya, Stan Lee dilaporkan menderita penyakit komplikasi setahun terakhir ini. Di antaranya pneumonia dan masalah penglihatan. Kendati begitu, belum diketahui penyebab utama kematian Stan Lee.

Kabar duka dari perfilman Hollywood tersebut turut dirasakan penggemarnya di Indonesia. Seperti Gading Marten yang membuat unggahan khusus di akun Instagram miliknya. Serta artis senior Ari Wibowo yang mengaku punya kenangan masa kecil berkat Stan Lee.

Ari mengungah foto karikatur Stan Lee ke Instagram miliknya. Pria berusia 48 tahun ini menyebut sosok Stand Lee membuat masa kecilnya penuh warna melalui komik Spider-Man. Ari juga mengaku belajar banyak hal melalui komik karya Stan Lee. Melalui komik tersebut, Ari belajar tentang moralitas dan keadilan.


"RIP Stan Lee. Pencipta dan Penulis komik Spiderman dan seluruh superheroes Marvel Universe seperti Iron Man, Thor, Hulk, The Avengers, X-Men dll. menutup usianya di umur 95," tulis Ari. "'Dia adalah bagian besar dari fantasi masa kecilku, membawa warna ke masa mudaku melalui komik Spiderman-nya yang aku kumpulkan. Terima kasih Stan Lee, untuk anda yang telah memberi dampak positif padaku. Sekarang adalah waktu anda untuk menghibur para malaikat di surga '~ ariw ~."

Unggahan Ari di atas langsung diramaikan berbagai komentar dari netter. Banyak netter yang turut berduka atas meninggalnya Stan Lee.

"Ga akan ada lg penulis dan cameo secanggih Stan Lee, I'm so sad.. Tapi mencapai usia 95th pun jg canggih bgt.. RIP Stan Lee.." komentar akun @elle***. "RIP Stan Lee," sahut akun @ika***. "Thanx Stan Leeatas karya komik Marvel mu.. Udah gak ada lagi Opa Stan Lee di dlm Film Marvel.." balas akun @putkha***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru