Evi Masamba Ikut Promosi 'Misteri Gunung Merapi', Pernah Nonton Melalui Jendela Tetangga
Instagram/evi_masamba_real
TV

Evi Masamba mengaku 'Misteri Gunung Merapi' merupakan serial kolosal favoritnya saat masih kecil.

WowKeren - Rumah produksi MNC Picture kembali memproduksi serial kolosal "Misteri Gunung Merapi" dengan versi baru. Bahkan untuk menarik antusias penonton, sinetron yang bakal ditayangkan oleh MNCTV ini telah melakukan promosi besar-besaran dengan melibatkan sederet artis Tanah Air.

Tak terkecuali penyanyi Evi Masamba yang turut mengunggah poster "Misteri Gunung Merapi" ke akun Instagram miliknya. Diakui oleh wanita berusia 27 tahun ini, jika sinetron yang menampilkan karakter Mak Lampir itu merupakan serial favorit Evi. Ia bahkan sampai mengintip jendela rumah tetangganya lantaran dulu masih jarang televisi.

"Aku inget bnget nih sinetron Dulu klw uda mau tayang Gak mau ketinggalan Walau cuman nonton di balik jendela tetangga hhehe Krna dulu waktu di kampung msih jarang yg punya tv,,sampe ngumpet2 loh aku dulu hahaha kaya maling," tulis Evi pada Selasa (13/11). "Dan skrng uda ada lgi nih gaesss sinetron terbaru MISTERI GUNUNG MERAPI Klw dulu taunya MAK LAMPIR dan pastinya dengan warna baru tentunya JANGAN LUPA NONTON YAH GAESS hanya di @officialmnctv Yang pecinta sinetron MISTERI GUNUNG MERAPI ANGKAT TANGAN DONGG DAN TAG TEMEN KAMU YG SUKA NONTON SINETRON INI YAHHHH #MISTERIGUNUNGMERAPI #maklampir #mnctv."

View this post on Instagram

Aku inget bnget nih sinetron😁 Dulu klw uda mau tayang Gak mau ketinggalan Walau cuman nonton di balik jendela tetangga hhehe Krna dulu waktu di kampung msih jarang yg punya tv,,sampe ngumpet2 loh aku dulu hahaha kaya maling πŸ˜… Dan skrng uda ada lgi nih gaesss sinetron terbaru MISTERI GUNUNG MERAPI Klw dulu taunya MAK LAMPIR 😁 dan pastinya dengan warna baru tentunya JANGAN LUPA NONTON YAH GAESS 😊 hanya di @officialmnctv Yang pecinta sinetron MISTERI GUNUNG MERAPI ANGKAT TANGAN DONGG πŸ–πŸ– DAN TAG TEMEN KAMU YG SUKA NONTON SINETRON INI YAHHHH πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜˜πŸ˜˜ #MISTERIGUNUNGMERAPI #maklampir #mnctv


A post shared by DA2 EVI Masamba (Official) (@evi_masamba_real) on

Unggahan Evi di atas langsung menarik perhatian sejumlah netter. Tidak sedikit netter yang dibuat nostalgia mengingat serial kolosal yang populer di tahun 1998 itu.

"Iya aku ingat banget , tiap pulang sekolah nonton ini di TPI, waktu itu main nya jam 10an pagi OLD," komentar akun @tarie***. "Hahahaha iya kak itu film Mak lampir klo jaman dulu jdi inget jaman wkt masih sekolah @evi_masamba_real," sahut akun @velma***.

"Betul banget kak @evi_masamba_real dulu setiap malem Senin selalu ditunggu-tunggu kalau aku lebih parah lagi nontonnya Sampek ke kampung sebelah wkwkkwwkwkwkwkwkkwkwkkwwkkwkwkwk," tulis akun @hassan***. "Btul banget kk wktu dkmpung dlu nnton tv itu ramai banget karna masih jarang yang punya tv, nnton bgini pun trasa kkluargaannya.. Pokoknya slalu ada knangan yah dgn sinetron ini. Dan trnyata main lagi.." balas akun @nobell***.

Sementara itu, "Misteri Gunung Merapi" akan mulai tayang pada Senin (19/11) mendatang pukul 20.00 WIB. Sinetron tersebut turut dibintangi oleh Varissa Camela, Tiffany Jane, Fendo Pradana, Affandy, dan masih banyak lagi.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru