Tembus 800 ribu Penonton, 'Dear Nathan: Hello Salma' Sukses Lampaui Film Sebelumnya
Instagram/dearnathanhellosalma_fc
Film

'Dear Nathan: Hello Salma' juga sukses masuk 15 peringkat teratas jumlah perolehan penonton film Indonesia 2018.

WowKeren - "Dear Nathan: Hello Salma" yang merupakan sekuel dari film "Dear Nathan" telah resmi dirilis sejak 25 Oktober lalu. Sama seperti pendahulunya, "Dear Nathan: Hello Salma" tetap dibintangi oleh Jefri Nichol dan Amanda Rawles.

Prestasi yang membanggakan berhasil diraih "Dear Nathan: Hello Salma" baru-baru ini. Berdasarkan data yang terkumpul, film tersebut berhasil meraih sebanyak 810.311 penonton dalam 18 hari.

Lihat postingan ini di Instagram

Terima kasih semua penonton #dearnathanhellosalma 🙏🙏

Sebuah kiriman dibagikan oleh Sunil Samtani (@sunilgsamtani) pada


Dengan demikian, "Dear Nathan: Hello Salma" juga sukses menarik lebih banyak penonton dari film pertama yang hanya meraih angka 700.165 . Bukan hanya itu saja, "Dear Nathan: Hello Salma" berhasil masuk ke top 15 perolehan penonton film Indonesia sepanjang tahun 2018.

Di peringkat ke-14, film "Target" milik Raditya Dika memperoleh 823.525. Bukan tidak mungkin, "Dear Nathan: Hello Salma" akan segera mengungguli film "Target" beberapa hari ke depan. Para penggemar pun banyak berharap agar film favoritnya ini dapat menembus angka 1 juta penonton.

\'Dear Nathan: Hello Salma\' Peringkat ke-15

filmindonesia.or.id

"Dear Nathan: Hello Salma" mengisahkan tentang kelanjutan hubungan Nathan dan Salma yang ternyata tak direstui oleh ayah Salma. Selain pasangan Jefri-Amanda, Susan Sameh dan Devano Danendra juga bergabung di film ini sehingga membuat kisah cinta mereka semakin menarik.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel