Sempat Jadi Relawan Sebelum Pelihara, Joy Tunjukkan Perlakuan Tulus ke Anjing Baru
MyDaily
Selebriti

Joy ingin belajar bagaimana memperlakukan anjing dengan benar sebelum dirinya punya peliharan.

WowKeren - Baru-baru ini Joy Red Velvet mengumumkan lewat postingan di akun Instagram resmi kalau dirinya punya peliharaan baru. Penyanyi kelahiran 1996 tersebut kini memelihara seekor anjing yang diberi nama Haetnim.

Sejak awal debut, Joy secara konsisten menunjukkan kecintaannya pada hewan kapan pun ia punya kesempatan. Saat tampil di acara "Ask Us Anything", pelantun "Power Up" tersebut mengatakan bahwa mimpinya adalah menjadi pelatih anjing.

Joy

SBS Star

Saat salah satu cast "Ask Us Anything" bertanya apakah ia punya anjing, Joy menjawab, "Aku tidak pernah memilikinya". namun ternyata ada alasan yang kenapa ia ingin menunda punya anjing peliharaan sendiri.


Menurut Joy, ia ingin belajar bagaimana memperlakukan anjing dengan benar sebelum dirinya punya anjing peliharaan. Untuk mempersiapkan diri, pemilik nama asli Park Sooyoung itu bahkan menawarkan diri untuk menjadi relawan penampungan hewan dan mencoba mengenal sebanyak mungkin jenis anjing.


Seorang fans bertanya pada Joy kenapa ia tidak memiliki anjing sendiri. Idol yang debut pada 2014 itu menjawab, "Kau tidak bisa mendapatkannya hanya karena kau menginginkannya. Kau harus siap".

Jawaban Joy ini membuat banyak orang tergerak. Pasalnya, tak sedikit pemilik yang tidak bertanggung jawab lalu menelantarkan peliharaannya. Salah satu yang saat ini menjadi sorotan adalah Kim Yong Guk yang disebut-sebut menelantarkan kucing peliharannya, Rcy.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru