Ditanya soal Asmara, Rossa: 'Ikut Arus Saja'
Instagram/itsrossa910
Selebriti

Jelang tahun baru, begini harapan percintaan Rossa untuk 2019.

WowKeren - Sampai saat ini, Rossa sepertinya masih betah dengan status janda. Penyanyi bertubuh mungil ini sempat dikabarkan menjalin hubungan dengan Afgan, rekan sesama penyanyinya.

Keduanya bahkan digosipkan telah melangsungkan pernikahan. Namun, berita tersebut hanya gosip belaka. Baik Afgan maupun Rossa mengaku hanya sebagai teman dekat.

Menjelang pergantian tahun, biasanya orang suka membuat resolusi untuk tahun depan. Rossa sendiri juga memiliki beberapa harapan untuk menyambut tahun 2019. Salah satunya mengenai urusan asmara. Bicara soal asmara, Rossa tidak memiliki resolusi yang muluk-muluk.

"Kalau untuk percintaan, kayaknya mengikuti arusnya saja,” kata Rossa saat ditemui di Sheraton Gandaria City, Jakarta Selatan. Ibu satu anak ini lebih fokus pada kariernya sebagai penyanyi dan keluarga.

Seperti diketahui, Rossa pernah menjalin rumah tangga dengan Yoyo Padi. Namun sayang, pernikahan keduanya harus kandas di tengah jalan dan berakhir pada 14 Juli 2009.


Terlepas dari urusan asmara, pelantun lagu "Tegar" ini berharap bisa menjadi sosok yang lebih baik daripada sebelumnya. "Jadi lebih berguna bagi orang banyak," ucap Rossa.

Pada momen pergantian tahun nanti, Rossa mengaku tidak mengambil libur. Ia mendapat banyak tawaran manggung. Meski tetap bekerja, perempuan kelahiran Sumedang, Jawa Barat ini, berupaya untuk menghabiskan malam tahun barunya bersama keluarga.

"Aku rasa semua keluarga sama, pengin kumpul sama keluarga," ungkap Rossa. "Tiap akhir tahun, kesempatan buat aku ajakin mama, papa, adik, keponakan untuk bareng-bareg tiap tahun baru, nonton aku di panggung."

Rossa menceritakan kalau setelah manggung ia biasanya berkumpul bersama dengan keluarga. Menurut Rossa, momen tersebut berbeda dibandingkan hari-hari lainnya.

"Rasanya berbeda sama hari libur biasa. Tahun ini kita bisa menutup tahun dengan kebersamaan," kata Rossa. "Aku rasa itu pemikiran keluarga mau besar atau kecil. Itu buat aku, spending time buat keluarga."

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait