Tak Kapok Usai Insiden di Indonesia, Lee Jong Suk Bakal Gelar Fanmeeting di Filipina
Instagram/amanproject2018
Selebriti

Fanmeeting di Manila ini kabarnya akan diatur oleh event agency yang sama dengan yang mengurusi fanmeeting di Jakarta.

WowKeren - Lee Jong Suk sempat mengalami kejadian tak menyenangkan selama kunjungannya ke Jakarta untuk gelaran fanmeeting belum lama ini. Paspor bintang "While You Were Sleeping" tersebut ditahan lantaran pihak promotor bermasalah dengan kantor pajak yang menyebabkan ia terlambat sehari pulang ke Korea.

Meski baru saja mengalami kejadian tak menyenangkan, namun Lee Jong Suk tak kapok bertemu dengan penggemarnya di luar Korea. Aktor kelahiran 1989 tersebut siap menggelar fanmeeting di Manila, Filipina.


Hal tersebut dikonfirmasi oleh agensi Lee Jong Suk, A-MAN Project. Lawan main Park Shin Hye dan Han Hyo Joo itu tahu kalau para penggemar di Filipina telah menunggu-nunggu untuk bertemu dengannya.

"Lee Jong Suk memutuskan untuk menggelar fanmeeting 'Crank Up' yang telah dijadwalkan di Filipina pada 18 November seperti yang sudah direncanakan," kata pihak agensi. "Lee Jong Suk tahu kalau fans lokal menunggunya, jadi dia ingin melanjutkan tur fanmeeting."

Fanmeeting Lee Jong Suk di Manila ini kabarnya akan diatur oleh event agency yang sama dengan yang mengurusi fanmeeting di Jakarta. Kita doakan saja semoga acaranya berjalan lancar dan insiden di Jakarta tidak terulang, ya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru