Foto Bareng Khabib Nurmagomedov, Caption Andre Taulany Bikin Ngakak
Instagram
Selebriti

Bikin ngakak, begini kocaknya Andre Taulany pasang foto bareng juara MMA.

WowKeren - Bukan rahasia jika Andre Taulany memang mahir membuat orang tertawa. Presenter kocak ini sering membuat guyonan yang mengocok perut.

Saat memandu sebuah acara pun Andre Taulany sering mencuri perhatian lewat dandanannya yang aneh-aneh. Tak heran, rekan kerja sekaligus sahabat Sule itu kerap menerima komentar lucu dari warganet.

Baru-baru ini Andre Taulany mengunggah foto dirinya bersama Khabib Nurmgomedov. Foto tersebut sontak membuat warganet heboh. Pasalnya Khabib Nurmagomedov adalah sang juara MMA.

Dalam fotonya, Andre Taulany terlihat sedang bersanding dengan juara MMA tersebut. Ia tampak merangkul petarung asal Rusia itu. Keduanya kompak tersenyum ke arah kamera.

Tak lupa, Andre Taulany menambahkan keterangan foto yang membuat warganet tertawa. "Alhamdulillah seneng banget. Reunian ketemu temen SD. Sehat sehat ya bro .. makin sukses , salam u keluarga .. dan haji taslim," tulis Andre. Tak perlu waktu lama, foto itu langsung dibanjiri komentar.


Foto itu dipenuhi komentar warganet yang mengaku terpingkal oleh ulah Andre Taulany. Pasalnya, jika diperhatikan, foto yang diunggahnya itu hanya editan.

Jika diamati, bagian tubuh Khabib Nurmagomedov dalam foto itu terlihat tidak proporsional. Ternyata, foto tersebut memang merupakan hasil editan netizen.

"Hahaha...pak aji blm sembuh jg.....sip la," komen akun @sup****hek. "Wkwkw dapet edit dimana nih bang andre," komen akun @ran****sta.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait