Rilis Single 'Crazy Over You', Rini Wulandari Ungkap Cinta Mendalam ke Sang Suami
Instagram/rinni_w
Musik

Lagu 'Crazy Over You" yang dinyanyikan Rini Wulandari ditujukan untuk sang suami tercinta, Jevin Julian.

WowKeren - Penyanyi Rini Wulandari belum lama ini telah merilis lagu baru bertajuk "Crazy Over You". Melalui lagu tersebut, penyanyi jebolan ajang pencarian bakat tersebut mengusung nuansa RnB di era tahun 2000-an.

Melalui lagu "Crazy Over You", Rini membangkitkan kembali tren musik RnB yang berjaya di tahun 2000-an, yang diramaikan oleh penyanyi seperti Jennifer Lopez hingga Ne-Yo. Lagu "Crazy Over You" sendiri juga terdengar ringan dengan melodi yang sederhana.

"Aku merasa, di masa-masa yang paling enak (lagu RnB-nya) tuh di tahun-tahun 2000-an awal," ujar Rini dalam keterangan persnya. "Dan aku ingin di saat orang-orang lagi dengerin musik-musik sekarang, yang elektronik-elektronik dan mirip-mirip semua, RnB sekarang, aku ingin tampil keluar dengan sesuatu yang beda."

Selain itu, Rini juga mengungkapkan rasa cintanya melalui lagu "Crazy Over You" untuk sang suami, Jevin Julian. Dalam lagu tersebut, Rini menceritakan rasa cintanya yang senantiasa tumbuh. Apalagi Rini dan Jevin kini dikaruniai seorang putra bernama Nord Kiano Julian.

"Kalau ngeliatin Nord, aku masih suka enggak percaya kalau sekarang udah jadi istri dan ibu," ungkap Rini. "Aku sangat menikmati hari-hariku dan sangat bersyukur punya Jevin, Nord dan keluarga yang sangat mendukung aku. Mereka adalah support system aku."


Sementara itu, Rini berharap agar lagu "Crazy Over You" bisa dinikmati oleh masyarakat luas. "Aku berharap lagu ini disukai banyak orang dan bisa mewakili perasaan-perasaan wanita di luar sana," kata Rini.

Rupanya, lagu "Crazy Over You" yang dinyanyikan Rini mendapat respon positif dari warganet. Mereka memuji penampilan Rini yang memukau serta menyukai lagu "Crazy Over You".

"OMG Kak Rinni ..... Suka banget sama lagunyaaa," komentar netter. "Kece banget sih enjoy banget lagunyaaaa ringan dan gampang di hafal," imbuh netter. "Duhhhh aku nge play terusss ini... Joget2 sendiri," sahut lainnya.

"Enak bgt lagunya rin... sukses yahhhh ... ayooo Album Rin," tulis netter. "Kalau tutup mata, slalu tau kalau ini suara kak nini. Mantap kak. Enak kli lagunya," tambah netter. "Easy listening krenn trus berkarya," seru lainnya.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru