Enggan Beri Bocoran, Edric Tjandra Pastikan Menikah di Musim Hujan
WowKeren/Fernando
Selebriti

Persiapan pernikahan Edric Tjandra telah mencapai 80 persen.

WowKeren - Pernikahan Edric Tjandra dan sang kekasih akan dilangsungkan dalam waktu dekat. Menurut Edric, persiapan pernikahannya tersebut telah mencapai 80 persen. Edric yang telah terbiasa menjad MC pernikahan mengaku tetap merasa deg-degan menghadapi pernikahannya sendiri.

"Kalau ditanyain itu ya pasti deg-degan sih," kata Edric saat ditemui WowKeren di kawasan Tendean pada Rabu (14/11). "Tapi kalau misalnya nge-MC wedding saya deg-degan, kalau di wedding sendiri saya bingung."

Edric sendiri akan menggelar pernikahannya di luar Jakarta agar dapat menciptakan suasana yang lebih intim. Oleh sebab itu, Edric pun hanya mengundang kerabat terdekatnya.

"Di luar Jakarta karena kita pengen lebih intimate yang datang sahabat dekat," ujar Edric. "Enggak banyak sih. Enggak sampai seribuan. Ya intimate, enggak nyampe, dibawah lima ratus lah."

Meski tak mau membeberkan bulan pernikahannya, Edric membocorkan bahwa hari spesialnya itu digelar saat musim hujan. Untuk itu, Edric dan calon istrinya memilih tempat indoor dengan tetap mengusung konsep ramah lingkungan.


"Ih mau tahu aja (bulan pernikahan). Sebentar lagi diundang kok. Sebentar lagi. Pokoknya 80 persen udah oke," tutur Edric. "Konsepnya indoor tapi kita konsepnya eco friendly. Kenapa indoor karena bulan kita lagi mau nikah itu ujan daripada ujan kasian yang udah datang, bajunya rusak atau basah daripada enggak nyaman."

Pernikahan Edric nantinya berkonsep Internasional karena adat Chinesse akan digelar secara terpisah. Rekan-rekan artis Edric dipastikan hadir dan bahkan menjadi MC spesial pada pernikahannya tersebut.

"Memang kan tradisi Chinese masih ada, kita pisahin. Tapi wedding-nya secara khusus, Internasional aja," ungkap Edric. "Semua temen temen yang datang saya suruh MC ya."

Mantap menikah di usia 33 tahun, Edric menyebut sang calon istri ialah jawaban atas doa-doanya kepada Tuhan. Terlebih, Edric bertemu dengan calon istrinya saat melakukan perjalanan ibadah ke Israel.

"Ya 1,5 tahun (kenal dengan calon istri)," kata Edric. "Karena menurut saya ini udah dipilihin sama Tuhan itu adalah jawaban dari doa-doa saya selama ini, dan kita ketemunya juga di perjalanan Ibadah ke Israel."

Edric pun menyebut rekan-rekan artisnya telah mengenal sosok calon istrinya dan memberi restu. "Ya mereka semua juga udah kenal dan mereka sangat-sangat setuju," pungkas Edric.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait