Angel Lelga Ngamuk Dituduh Selingkuh Hingga Bongkar Perbuatan Maksiat Vicky Prasetyo, Netter Muak
Selebriti

Curhatan Angel yang mengumbar aib Vicky serta keluarganya membuat netter malah tak bersimpati.

WowKeren - Konflik Angel Lelga dan Vicky Prasetyo makin memanas. Setelah menyindir keluarga Vicky menyembunyikan fakta anggota keluarga gila, Angel kembali mengklarifikasi sesuatu.

Ia menyangkal tuduhan soal dirinya selingkuh dengan teman dari Vicky. Caleg tersebut justru balik mengumbar aib Vicky serta kebiasaannya yang suka karaoke dengan cewek-cewek nakal. Ironisnya, Vicky sering meminta uang pada Angel untuk perbuatan maksiat itu.


"Assalamualaikum...✔️ agar tdk menjadi fitnah saya terpaksa harus meluruskan di sini krn saya seorang ibu punya anak perempuan ., vk menuduh saya selingkuh dgn teman dia sendiri yang dulunya bekerja dgn dia menemani dan mengetahui semua soal vk dan terbongkarnya sering masuk pijit plus2 delta dan menyuruh saya m banking krn dia gak ada uang setiap hari padahal buat cewek2 gak benar dan samperin cewek ke karaoke bsd terakhir saya baru tahu ambil uang iklan saya itu dr teman dia ini., krn temannya kasian dan memilih tdk lagi bekerja dgn vk akhirnya dia di fitnah padahal ini foto saat saya lagi meeting team pemenangan di dapil jabar7., di rumah saya cctv terekam siapa saja yang masuk ke rumah saya, hati2 mulutmu harimaumu..!!," seru Angel.

Sayangnya netter kurang bersimpati pada Angel. "Dulu aku fans bngt sama mbak angel, tp setelah melihat perkembangan beberapa tahun ini, kok malah jadi wanita lebay sekarang????" seru netter. "Drama banget ini mah," sindir yang lain. "Kan resiko juga nikah ma pikinisasi, sekarang malah umbar aib," sindir yang lain.

Beda dengan Angel, Vicky justru menuai simpati. Foto paman Vicky yang sedang terbaring dan menderita penyakit jiwa malah banjir dukungan.

Foto Paman Vicky Prasetyo

Instagram

"Sy bs rasakan dr awal mmg niat mba angel hanya ingin bermain drama dg pernikahan dan mas vicky hanya korban sandiwarax sj percaya sj uang tdk akan menjamin kebahagiaan dan kl mmg niat tulus dr awal pasti tdk akan mempermasalahkan stts sosial dr keluar mas vicky fokus kan sj utk membesarkan anak2 mas mrk butuh mas vicky sbg pengayom dan pelindung dlm menghadapi kerasx kehidupan... Saran sy wanita cantik dilihat dr hati dan asal usulx," ujar netter. "Seharusnya sorang istri terima apa adanya ,,, semoga kluarga bang vicky di beri kesabarn y bang...semua sudah di takdirkan tuhan," kata yang lainnya.

You can share this post!

Related Posts